Bisnis

Uber ‘Serang;’ Video Go-Jek Dengan Hashtag #UberLOVESIndonesia

e-Koran – Uber ‘Serang;’ Video Go-Jek Dengan Hashtag #UberLOVESIndonesia. Menanggapi pernyataan CEO Go-Jek Nadiem Makarim dalam sebuah video yang diunggah ke YouTube, dan karena dihapus, naik-berbagi aplikasi Uber telah menyatakan nasionalisme yang dengan menggunakan hashtag #UberLOVESIndonesia.

“Kami seperti pilihan, kami senang dengan kompetisi,” kata Uber melalui ruang berita nya. Ini kemudian mengakhiri kalimat dengan, “Dan kami cinta Indonesia.”

Pada hari Kamis, Nadiem mengupload video berdurasi 1,37 menit di mana ia mengundang semua driver dari pesaing Go-Jek untuk bergabung dengan perusahaannya. Selain pencacahan prestasi Go-Jek, ia juga menyatakan bangga dalam menjalankan sebuah aplikasi yang dibuat oleh orang Indonesia.

BACA JUGA :  Mengapa Pangsa Pasar Bank Syariah Sangat Kecil di Indonesia

“Apapun keputusan Anda, Anda sudah pahlawan jalan Jakarta, jangan pernah lupa bahwa. Namun, jika Anda memiliki kemauan untuk mendukung negara, jika Anda memiliki semangat 45 [semangat nasional] di dalam kamu, datang dan bergabung dengan kami, “katanya.

“Fokus kami adalah pada pemenuhan kebutuhan masyarakat untuk kualitas terbaik, keamanan, keandalan dan keterjangkauan; baik oleh transportasi dua atau roda empat, “kata Uber di balasannya. Pernyataan resmi berakhir dengan hashtag #UberLOVESIndonesia.

Uber tiba di Jakarta pada tahun 2014, dan meluncurkan uberMOTOR pada 13 April, mendapatkan terlibat dalam pasar sepeda motor-taksi aplikasi berbasis di Indonesia di mana Go-Jek dan GrabBike sudah ditetapkan.

Comments

Berita Terhangat

To Top