Gaya Hidup

Perkenalkan Anastasiya Kvitko, Kim Kardashian Asal Rusia

Perkenalkan Anastasiya Kvitko, Kim Kardashian Asal Rusia

e-KoranPerkenalkan Anastasiya Kvitko, Kim Kardashian Asal Rusia. Sekarang sedang heboh mengenai model cantik asal Rusia yang menyerupai Kim Kardashian. Sosok wanita itu adalah Anastasiya Kvitko. Model ini memiliki bentuk tubuh mirip sekali dengan Kim K, yakni memiliki payudara yang montok dan bokong yang bahenol.

Bahkan di Rusia sangat terkenal sekali karena memiliki kelebihan bentuk tubuh seperti itu. Layaknya mirip Kim K yang suka mengupload foto-foto seksinya ke sosial media, dirinya juga tidak mau ketinggalan. Setiap memont ia abadikan dengan kamera dan tidak segan untuk mengumbarnya ke akun instagram miliknya..

Dilansir dari The Sun dan news.com.au bahwa model cantik ini memiliki 2,6 juta followers di Instagram. Akun miliknya adalah @anastasiya_kvitko. Disana banyak sekali foto dirinya yang memamerkan kecantikan tubuhnya itu.

Walaupun dirinya sangat cantik dan memiliki payudara dan bokong berukuran jumbo, dulu dia juga pernah mengalami cobaan yang berat sekali. Pasalnya saat pertama kali datang ke Miami malah disuruh diet oleh agensinya. Mereka menilia kalau bentuk ukuran tubuhnya terlalu besar, sehingga harus dikecilkan.

Anastasiya langsung kesal atas permintaan agensinya itu. Dia pun langsung pergi meninggalkan Amerika Serikat. Dia tidak mau mengecilkan payudara dan bokongnya yang sangat seksi itu.

BACA JUGA :  Jarak Usia Yang Cocok Agar Pernikahan Anda Langgeng

Sputnik, yang juga mewawancarai tentang rahasinya agar popoler seperti sekarang ini apa? Dirinya menjawab, “Aku pikir itu karena bentuk femininku.”

“Aku sendiri tidak mengerti mengapa sekarang aku dibandingkan dengan Kim Kardashian. Tapi itu terserah mereka karena mereka sendiri yang membandingkannya denganku,” tambah Anastasiya.

Dulu dirinya sudah memutuskan untuk pergi dari Amerika Serikat dan tidak mau kembali, namun sekarang sepertinya bakal berubah seiring dirinya sekarang itu sudah mendapatkan ketenaran.

“Ya, tentu saja, karena aku telah mendapatkan banyak tawaran dari agensi iklan di AS dan popularitas hebat kini tidak jauh lagi dariku,” kata Anastasiya.

Saat ini, statistik bagian vitalnya yang tampak bahenol terdaftar di angka: payudara 37,4 inchi (95 cm), pinggang 24,8 inchi (62 cm) dan pinggul 41,3 inchi (105 cm).

Anastasiya juga membantah semua tudingan yang ada tentang dirinya melakukan operasi plastik untuk mendapatkan bentuk tubuh yang besar. Dia secara mengatakan kalau dirinya mendapatkan itu semua secara alami dengan cara olahraga.

“Aku tidak akan mengubah apapun, karena aku senang menjadi alami. Tapi aku tidak melihat operasi plastik sebagai hal yang negatif,” pungkasnya.

Comments

Berita Terhangat

To Top