News

Commuter Line Tergelincir, Aktivitas Penumpang Terganggu

e-Koran – Commuter Line Tergelincir, Aktivitas Penumpang Terganggu. Sebuah kereta commuter line tergelincir dalam perjalanan dari stasiun Manggarai di Jakarta Selatan ke Stasiun Duri di Jakarta Barat menyebabkan gangguan untuk melatih layanan dan penumpang berikutnya.

Kereta tergelincir di dekat Stasiun Sudirman di Jakarta Pusat sekitar pukul 15:30 keluar dari rel juga memblokir operasi kereta commuter line antara Stasiun Bogor di Jawa Barat, dan Tanah Abang dan Jatinegara di Jakarta.

“Insiden ini menyebabkan dampak pada kereta komuter lainnya, seperti yang melayani Bogor ke Stasiun Jakarta Kota di Jakarta Barat dan Bekasi ke Jakarta Kota, untuk mengakhiri perjalanan mereka di stasiun Manggarai,” Eva Chairunisa, juru bicara operator commuter line PT KAI Commuter Jabodetabek ( KCJ) .

KCJ terpaksa menghentikan layanan kereta api dari stasiun Jakarta Kota ke Bogor dan Bekasi berikut penggelinciran tersebut.

BACA JUGA :  Indonesia dan Timor Leste Sepakat Kembangkan SDM

Eva mengatakan bahwa KCJ berfokus pada mendapatkan sesuatu kembali normal, menambahkan bahwa KCJ telah mendesak penumpang untuk kembali tiket mereka dan menggunakan transportasi lain jika mereka tidak ingin menunggu.

Tidak ada rincian telah dirilis mengenai penyebab insiden tersebut, namun perusahaan telah berjanji bahwa tim internal akan melakukan penyelidikan. Insiden ini mengakibatkan akumulasi ratusan penumpang di Stasiun Manggarai pada Rabu malam, kompas.com melaporkan.

Para penumpang, yang berasal dari stasiun seperti Kota dan Tanah Abang, telah terdaftar bentuk lain dari transportasi untuk sampai ke Stasiun Manggarai, dengan harapan melanjutkan perjalanan mereka dengan layanan commuter line. Penumpang harus menunggu dalam antrian 50 meter atau lebih sebelum memasuki gerbang stasiun.

Comments

Berita Terhangat

To Top