Gaya Hidup

Bolehkah Pacaran Dengan Teman Mantan Kekasih

Bolehkah Pacaran Dengan Teman Mantan Kekasih

e-Koran – Bolehkah Pacaran Dengan Teman Mantan Kekasih. Jatuh cinta adalah hal yang sangat menyenangkan. Pasalnya kita telah menemukan orang yang bakal menjadi pendamping hidup. Tidak menutup kemungkinan kita bisa jatuh cinta kepada siapapun. Termasuk jatuh cinta kepada teman mantan kekasih kita yang dulu.

Walaupun kalian sudah saling suka dan tidak terbentuk rasa untuk pacaran. Tapi lebih baik baca dan pertimbangkan artikel berikut ini. Agar nanti kamu tidak menyesal dikemudian hari. Dari pada kamu semakin bingung lebih baik langsung simak saja pembahasan berikut ini seperti yang dilansir dari Glamour.

1. Coba Evaluasi Lagi

Pacaran bukan hanya tentang senang-senang saja. Kita juga harus bisa menghadapi semua masalah bersama. Baik itu saat sedih maupun senang. Untuk itu anda harus evaluasi lagi. Jangan terburu-buru untuk menentukan pacaran dengan teman mantan kekasih yang dulu. Apalagi kalau kalian baru putus, itu malah tambah membakar emosi sang mantan.

2. Tidak Boleh Buru-Buru

Semua keputusan itu harus dipikirkan matang-matang. Tidak boleh terburu-buru. Apalagi untuk pacaran dengan teman mantan pacar yang dulu. Lebih baik anda dekat dulu dengan temannya itu. Carilah kecocokan yang pas. Kalau dirasa sudah cocok dan tidak ada yang perlu dipermasalahkan lebih baik dibacarakan dulu. Agar nantinya tidak ada yang salah paham atas hubungan kalian itu.

BACA JUGA :  4 Penyebab Orang Tua Sulit Mengenali Emosi Anak

3. Pikirkan Untuk Ngomong Ke Mantan

Walaupun sudah jadi mantan, tapi bukan berarti hubungan kalian sudah berakhir begitu saja. Kalau kamu ingin pacaran dengan dengan teman mantan kamu itu, lebih baik kamu ngomong juga ke mantan. Dari pada nanti si mantan tahu dari orang lain malah berbahaya. Takutnya nanti di malah marah. Lebih baik kamu ngomong sendiri dengan jujur. Serta jelaskan semuanya dengan baik tanpa dilebihkan. Dengan begitu pasti dia akan menerima dengan lapang dada.

4. Ceritakan Semua Hal Terburuk Tentang Si Dia

Setelah tadi sudah dijelaskan dengan jujur, maka dia akan menerima dengan senang hati. Kalau dia tenang, selanjutnya adalah ceritakan semua hal buruk yang bakal terjadi nantinya dimasa mendatang terkait pacaran kamu dengan teman mantannya itu. Dengan begitu mantan kamu tidak akan kaget nantinya.

Comments

Berita Terhangat

To Top