Travel

Ini Dia Pantai Sederhana Tapi Menawan di Bali

Ini Dia Pantai Sederhana Tapi Menawan di Bali

e-Koran – Ini Dia Pantai Sederhana Tapi Menawan di Bali. Semua orang pasti suka dengan wisata. Walaupun wisata itu sangat menguras tabungan, tapi setelah melihat indahnya pemandangan semua uang yang dibayar tidak akan sia-sia. Wisata itu juga penting buat anda yang super sibuk dengan kerjaan. Jangan sampai waktu anda habis hanya untuk lembur kerjaan yang tidak ada ujungnya. Sesekali luangkan waktu untuk wisata bersama orang tercinta.

Setiap orang memiliki selera wisata yang beda-beda. Ada yang suka dengan alam, ada yang suka adrenalin, dan tidak sedikit pula yang suka dengan wisata pantai. Karena di pantai anda bisa menikmati indahnya lautan yang tiada bandingannya. Bagi anda yang penasaran, ternyata ini dia pantai sederhana tapi menawan di bali.

Pantai Padang-Padang

Pantai ini sendiri sendiri terletak di tempat yang yang cukup tersembunyi. Sehingga pantainya sederhana tapi menawan. Dengan keindahan alamnya mampu menarik banyak sekali para wisatawan lokal, maupun manca negara. Ombak disini juga bagus, jadi cocok untuk anda yang ingin selancar. Bahkan dulu disini juga pernah diadakan lomba selancar internasional lho.

BACA JUGA :  Wisatawan Mancanegara Tembus 1 Juta Kunjungan di Bulan Juli 2016

Pantai Padang-Padang terletak di daerah Pacatu, Kuta Selatan. Pantai yang dikelilingi perbukitan ini juga memiliki tebing-tebing yang tinggi, selain itu juga air lautnya juga berwarna kehijau-hijauan. Jadi Pantai Padang-Padang kelihatan sangat menyatu dengan alam.

Setiap orang ke pantai pasti yang ditunggu adalah saat sunset. Tenang saja, karena di Pantai Padang-Padang tidak kalah jauh dengan Pantai Kuta. Bedanya kalau disini itu masih sepi pengunjung, karena belum banyak tahu. Bahkan tidak jarang orang melakukan foto pre-wedding di Pantai Padang-Padang. Saking bagusnya, tempat ini juga pernah dibuat syuting fil “Eat Pray Love”. Berkat film tersebut mulai banyak yang berdatangan ke tempat wisata ini.

Bagi anda yang masih penasaran dengan Pantai Padang-Padang yang sederhana tapi menawan, lebih baik anda langsung kunjungi saja sendiri. Buktikan keindahan alam Indonesia. Jangan sampai anda menyesal hanya gara-gara tidak jadi liburan ke pantai yang indah ini.

Comments

Berita Terhangat

To Top