Travel

Tips Menghasilkan Uang Dari Traveling

Tips Menghasilkan Uang Dari Traveling

e-KoranTips menghasilkan uang dari traveling. Bagi anda yang suka traveling wajib baca artikel ini sampai selesai. Karena ini sangat berguna sekali untuk anda. Biasanyakan saat traveling itu sangat boros uang. Pengeluaran banyak sekali untuk biaya transportasi, penginapan, makan, dan juga untuk beli tiket agar bisa masuk ke tempat wisata.

Tujuan traveling itu banyak sekali. Mungkin karena sibut kerja terus menerus, maka anda lebih memilih untuk menyegarkan otak agar fresh kembali. Namun anda juga bisa memanfaatkannya untuk mendapatkan uang seperti yang dilakukan oleh Christy Woodrow (36). Dulu kerjaannya hanya sebagai penasihat keuangan ia tinggalkan. Namun pilihannya tidak salah, karena sudah menghidupinya selama enam tahun ini. Simak yuk tips dari wanita yang berasal dari San Diego, California, Amerika Serikat berikut ini.

Pertama : Buatlah Blog

Dengan seringya traveling pasti pengalaman anda akan bertambahkan. Nah, anda harus bisa menuangkan semua pengalaman ada kedalam tulisan. Karena inilah yang anda jual di blog anda.

Anda juga tidak boleh asal-asalan dalam membuat blog. Anda harus sabar menulisnya dan memberikan optimasi pada blog agar ramai dikunjungi oleh orang lain. Tulis semua riview anda tentang tempat-tempat wisata yang sudah pernah anda kunjungi. Kalau pengunjung blog sudah ramai, tinggal anda pasang saja blog anda dengan iklan. Dari situlah anda bisa dapatkan banyak uang.

BACA JUGA :  Taman Nasional Komodo Menjadi Tujuan Populer Bagi Kapal Pesiar

Kedua : Menyediakan Jasa Foto Grafi

Dengan traveling pasti anda akan menemui tempat baru yang sangat indah. Manfaatkan kamera anda untuk mengabadikan momen tersebut. Jangan melewatkan semua gambar yang bagus. Usahakan ambil dari sudut yang paling unik. Maka hasilnya nanti bakal sangat memukau.

Hasil jepretan yang bagus pasti dilirik oleh banyak orang. Kalau mereka tertarik, anda bisa menjualnya kepada mereka. Mudahkan mendapatkan uang dari travelings. Selain itu juga anda bisa mengupload semua foto traveling ke situs-situs penyedia foto yang membayar. Kalau fotonya bagus dan eksklusif, maka mereka tidak akan ragu membelinya.

Tunggu apa lagi? Ayo manfaatkan traveling anda untuk mencari uang. Kan lumanyan dapat duit. Ibaratnya menyelam sambil minum air.

Comments

Berita Terhangat

To Top