Politik

Warga Dan Relawan Berbondong-Bondong Dukung Ahok

Warga Dan Relawan Berbondong-Bondong Dukung Ahok

Puluhan orang berkumpul di sekitar bilik Teman Ahok (Friends of Ahok) di sebuah mall di Jakarta Selatan.

Beberapa dari mereka mengisi formulir sementara yang lain diserahkan bentuk untuk para relawan di stan.

Stan didirikan oleh Friends of Ahok, sekelompok pendukung relawan yang bertujuan untuk membantu Gubernur DKI Jakarta Basuki “Ahok” Tjahaja Purnama dalam upaya maju secara independen dalam pemilihan gubernur Jakarta 2017 dengan mengumpulkan foto copy kartu identitas pendukung.

Biro iklan Marietha Magdalena Sianipar pergi ke booth-nya selama istirahat makan siang untuk mengisi formulir dan menyerahkan salinan kartu ID-nya untuk mendukung Ahok. Dia sebelumnya telah melakukan hal yang sama, tetapi diperlukan untuk melakukannya lagi untuk memasukkan pasangannya Ahok pada bentuk dukungan. Ahok telah mengumumkan bahwa ia akan berjalan dengan ketua dewan Jakarta Financial Asset Management Hery Budi Hartono sebagai pasangannya.

Marietha rela repledged dukungannya untuk Ahok meskipun kesengsaraan tersisa di kota, seperti kemacetan lalu lintas, saat ia mengatakan perbaikan yang signifikan telah dibuat selama masa Ahok ini.

BACA JUGA :  Bupati Tangerang Diperiksa KPK Terkait Kasus Reklamasi

“Kami telah melihat karyanya. Akan disayangkan jika dia tidak bisa melanjutkan program-nya,” kata wanita 27 tahun kepada  thejakartapost.com.

Marietha melihat keputusan Ahok untuk menjalankan sebagai calon independen sebagai keuntungan, mengatakan bahwa kepercayaan publik dalam partai politik menurun.

Pengunjung lain untuk stan, Adi, 51, juga mengisi formulir untuk memberikan dukungan nya untuk mantan Bupati Belitung Timur tersebut.

“Saya percaya pada Ahok. Dia bertindak tegas dan adalah seorang yang jujur. Ini tidak mudah untuk menemukan orang yang jujur ​​hari ini,” kata Adi, yang bekerja untuk sebuah perusahaan swasta di Kuningan.

Selain mendirikan kios di mal, Teman Ahok juga telah mengumpulkan dukungan melalui 150 pos pendukung yang dibuat oleh warga di beberapa daerah di ibukota.

Relawan Arum Ara Sekar mengatakan bukannya mengunjungi mal, pendukung bisa mengunduh formulir di website Temanahok.com, mengisinya dan mengirimkan mereka ke kantor sekretariat.

 

Comments

Berita Terhangat

To Top