Hiburan

Tanggapan Kiki Farel Terkait Foto Dengan Seorang Transgender Dinda Syarif

Dinda Syarif

eKoran.co.id – Kiki Farrel mengaku hubungannya dengan model cantik Dinda Syarif sebatas bisnis. “Pertama, orang itu adalah customer toko saya (@biekoobee), saya baru ketemu dia 2 kali,” tulis Kiki akun instagramnya @kikifarrel_ , Rabu, 17 Mei 2017.

Sebelumnya netizen heboh karena video Kiki bersama model cantik transgender bernama Dinda Syarif diunggah dalam snapgram Dinda beberapa hari lalu. Hal itu membuat para netizen mengira keduanya memiliki hubungan khusus.

Dinda Syarif adalah wakil Jawa Barat dalam ajang Mіѕѕ Waria 2016 yang digelar di Jakarta.Dinda Syarif/Instagram.com

Kiki mengatakan nama Dinda Syarif pun baru ia ketahui karyawannya. “Kemarin (bertemu) yang kedua kalinya pas saya datang ke toko ada dia belanja,” tulis Kiki dalam akun instagramn

BACA JUGA :  Suicide Squad: Ada Adegan Batman Dengan Harley Quinn dan Deadshot

Kiki menjelaskan soal video boomerang dirinya dan Dinda merupakan permintaan dari Dinda. “Dia minta selfie boomerang, ya saya ga nolak dengan alasan karena dia customer saya,” katanya.

“Dan mau boomerang nya kayak gimana itu lucu-lucuan aja kok dan sama pihak yang tidak bertanggung jawab di buat slowmotion dan itu boomerang di share sama customer saya itu di instagramnya, saya pun di mention, kalau mau saya macam-macam ga seperti itu, hanya orang-orang berpikiran pendek yang mikirnya kejauhan,” tulis Kiki dalam akun instagramnya.

Comments

Berita Terhangat

To Top