Hiburan

Misteri Kematian Penyanyi Rock Chris Cornell di Kamar Mandi Hotel

Chris Cornell Meninggal

eKoran.co.id – Tim medis menyatakan musisi Chris Cornell meninggal gantung diri. Ia ditemukan tak bernyawa di kamar mandi hotelnya di MGM Grand Detroit, Rabu (17/5) malam waktu setempat.

Meski demikian, sang istri Vicky Cornell masih tak percaya keputusan itu diambil suaminya. Vicky menyebut Cornell tidak sedang depresi dan tidak memiliki ciri-ciri bakal bunuh diri.

Menurut sumber yang berbicara dengan Vicky setelah kematian Cornell, seperti diberitakan TMZ, sang istri terakhir kali berbincang dengan musisi 52 tahun itu saat Cornell melakukan pengecekan suara sebelum tampil di sebuah konser di Detroit, Michigan, Amerika Serikat.

Lewat pembicaraan yang terjadi melalui sambungan telepon itu, Vicky yakin suaminya tidak dalam kondisi ingin bunuh diri. Vicky menegaskan vokalis Audioslave itu juga tidak dalam keadaan tertekan maupun depresi. Buktinya, Cornell antusias berkicau di Twitter.

Ia mengaku senang bisa kembali ke ‘Kota Rock’ di Detroit dengan pentas di Fox Theatre.

Kembali ke Vicky, ia juga menyebut Cornell sangat mencintai anak-anak mereka, Toni dan Christoper Nicholas yang berusia 12 dan 11 tahun. Cornell juga membesarkan Lillian Jean yang berumur 16 tahun, anak dari pernikahannya terdahulu dengan Susan Silver.

BACA JUGA :  Yanti Yaseer Tidak Syuting Sinetron Demi Dampingi Bripda Muthia

Setelah berbincang malam hari itu, Vicky kembali menghubungi suaminya di pagi hari. Tapi penampilan di Fox Theatre itu ternyata menjadi konser terakhir Cornell bersama Soundgarden. Telepon Vicky tak kunjung mendapat jawaban. Ia lantas khawatir dan berinisiatif menghubungi petugas keamanan hotel. Sumber menyebut ia menelepon kerabat keluarga, yang meminta petugas keamanan hotel mendobrak masuk ke kamar Cornell.

Ketika itulah, tubuh Cornell ditemukan tewas di kamar mandi hotel tempat ia menginap.

Tak hanya bagi Vicky, kematian Chris yang mendadak juga menyisakan kesedihan mendalam dari rekan-rekannya sesama artis. Mulai dari Gavin Rossdale, Elton John, Joe Perry, Stereophonics hingga Sebastian Bach mengungkapkan duka mereka kehilangan Cornell.

Mereka semua sepakat Cornell merupakan orang hebat yang layak dikenang dan dicintai.

Hingga kini belum jelas apa yang menjadi penyebab Cornell memutuskan bunuh diri, apalagi ia pernah mengecam keputusan itu hal ‘memalukan’ saat berkomentar soal Kurt Cobain.

Comments

Berita Terhangat

To Top