Olahraga

Dwight Yorke: Apa Yang Akan Dilakukan Sir Alex Ferguson Dengan Skuad MU Seperti Ini

Dwight Yorke: Apa Yang Akan Dilakukan Sir Alex Ferguson Dengan Skuad MU Seperti Ini

Dwight Yorke mengatakan Sir Alex Ferguson akan menunjukkan sesuatu kepada pemain yang berada di bawah performa Manchester United jika Scot masih bertugas di Old Trafford.

The Red Devils telah tertatih-tatih melalui musim 2015/16 dan bisa mengakhiri kampanye tanpa piala kecuali mereka meningkatkan  permainan di Piala FA dan Liga Europa.

Pada hari Fergie mereka semua akan mengatakan mereka meninggalkan klub

United kalah 2-0 dari Liverpool di leg pertama mereka Liga Europa pekan lalu sebelum datang dari belakang untuk mengamankan hasil imbang 1-1 dengan West Ham di Piala FA pada hari Minggu sore.

Mantan striker MU, Yorke mengkritik sebagian skuad Louis van Gaal untuk pertunjukan di bawah par mereka sepanjang musim 2015/16.

Berbicara secara eksklusif untuk 888sport, Yorke mengatakan: “Ini tidak cukup baik apa yang terjadi di klub sepak bola dan kita dapat menunjuk jari pada manajer sebagian besar waktu, tetapi kenyataannya adalah bahwa para pemain tidak melakukan atau melakukan sesuatu yang signifikan .

BACA JUGA :  Haryanto 'Bangga' Bawa Bendera Indonesia di F1

“Mereka terengah-engah dan terlalu banyak pemain yang memiliki terlalu banyak permainan rata-rata. Hal ini hanya tidak Manchester United.

“Ketika pemain senior bermain baik mereka cenderung untuk menyeret sisanya bersama dengan mereka dan mereka tidak melakukan hal itu.

“Jika Fergie masih disini, mungkin aka nada banyak pemain yang menyerah dan pergi dari klub itu.”

The Red Devils berada di tempat keenam dalam tabel Premier League dan empat poin di belakang Manchester City dalam lomba untuk mengamankan tempat di Liga Champions musim depan.

Comments

Berita Terhangat

To Top