Hiburan

Cerita Dian Ayu Remas Tangan Ananda Omesh Saat Akan Melahirkan

Dian Ayu Melahirkan

eKoran.co.id – Ananda Omesh dan Dian Ayu kini tengah berbahagia. Pada hari Sabtu (13/5) sore kemarin, Dian Ayu akhirnya melahirkan anak keduanya yang diberi nama Btara Langit Anandayu.

Kabar bahagia ini diungkap langsung oleh pasangan suami istri yang menikah pada tahun 2012 lalu tersebut. Lewat Instagram, Dian Ayu sempat menceritakan perjuangannya saat melahirkan. Ia sendiri mengaku sempat panik karena pada hari Jumat malam mendadak mengalami pecah ketuban.

“Ketuban-nya pecahhh.. buru2 berangkat RS (krn gak punya pengalaman menghadapi hamil pecah ketuban). Kontraksi sebenernya dihari itu udah dari jam 11 siang, tp gak teratur jd saya acuh aja awalnya.. sampe RS dicek masih bukaan 2.. Alhamdulillaah ditungguin aja,” tulisnya.

BACA JUGA :  Aldi Taher Kurangi Kegiatan Karena Terkena Kanker Kelenjar Getah Bening

Dari penuturannya, Dian mengaku kalau ia belum juga melahirkan hingga hari Sabtu siang. Di saat air ketubannya terus keluar dan kontraksinya semakin menurun, Dian saat itu hanya bisa pasrah dan terus berdoa agar persalinannya lancar.

Setelah belasan jam menungggu, dokter akhirnya mengambil tindakan induksi, dan bayi yang ditunggu-tunggu pun lahir dengan selamat. Walau sempat merasa kesakitan, Dian mengaku sangat bahagia dan berharap anaknya bisa menjadi anak yang membanggakan.

“Badan rasanyaa diperesssssssss sakittt luar biasa (maaf yaa suami tangannyaa aku remesin terus),” tulis Dian.

“Dannn Alhamdulillaah, setelah 15 jam perjuangan, sore harinya anak kedua kami BTARA LANGIT ANANDAYU lahirrr dengan sehat dan selamat melalui persalinan normal.”

Comments

Berita Terhangat

To Top