Hiburan

Tidak Banyak Menyita Waktu Jadi Alasan Ayudia Bing Slamet Kembali Bernyanyi

Ayudia Rilis Album

eKoran.co.id – Bintang sinetron Ayudia Bing Slamet (26) dan sang suami, Muhammad Pradana Budiarto alias Ditto, meluncurkan album perdana mereka yang bertajuk ’11/13′.

Album tersebut mereka rillis bersama grup band nya, ‘Dengarkan Dia’ yang diselenggarakan dalam bentuk showcase, di gedung Salihara, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Minggu (23/4/2017).

Usai showcase Dittto menjelaskan album dalam bentuk grup band tersebut dikarenaan ia sangat rindu, masa-masa duduk dibangku sekolahan.

“Jadi project dan shwocase ini tuh gua kangen sama zaman SMP ngeband bareng Ayu. Terus juga dulu sepat sekelas sama Afgan dan Rossa, sama pernah ngiringin istri sendiri meenyanyi,” kata Ditto.

Ia menambahkan, saat bermain band bersama sang istri saat SMP, Ditto menilai Ayudia memiliki potensi untuk terjun ke dunia tarik suara.

“Akhirnya sudah lah yuk kita bisa (buat album). Karena menurut gue lo punya potensi, real seniman, dan bukan asal nyanyi. Kita makanya buat album itu benar-benar harus terkonsep. Ayu juga idealis banget. Salut sebenarnya,” ucap Ditto.

BACA JUGA :  Maia Estianty Nonton MotoGP Bareng Pemain The Avenger di Monaco

Ayu yang ditemui ditempat yang sama mengatakan saat showcase sempat malu-malu karena tidak biasa tampil didepan banyak orang, untuk promosikan albumnya.

Kalau dulu band pas SMP nggak malu karena bareng-bareng lah, karena vokalisnya juga ada dua. Kalau saat ini sedikit malu sih,” ungkapnya.

Dengan meluncurkan album tersebut, Ayudia tidak menganggap dirinya Diva. Tetapi, ia hanya menilai dirinya bisa dan sanggup untuk berkarya di dunia tarik suara.

“Sekarang aku juga bukan tiba-tiba yang diva gitu. Aku mendeskripsikan diri aku sebagai pembuat lirik, pembuat melodi, pembuat konsep. Tapi tetap ada dia (Ditto) juga, yang selalu di depan aku sebagai satu kesatuan,” ujar Ayudia Bing Slamet.

Comments

Berita Terhangat

To Top