Gaya Hidup

Kak Seto Merasa Mantap Berada di Dunia Anak-anak

kak seto dunia anak

eKoran.co.id – Sudah 47 tahun Seto Mulyadi atau lebih dikenal sebagai Kak Seto ‘mengabdi’ sebagai pemerhati anak. Pada era 90-an karakter Si Komo yang dimunculkan oleh Kak Seto lewat sebuah program di salah satu stasiun televisi swasta begitu populer dikalangan anak-anak.

Meski kini program Si Komo sudah tidak muncul lagi di televisi, namun bukan berarti Kak Seto meninggalkan dunia anak-anak. Semangatnya untuk menjadi sahabat anak Indonesia masih terus berkobar dalam diri Kank Seto.

“Saya tetap merasa mantap berada di dunia anak-anak sebagai sahabat anak-anak indonesia. Apakah itu anak yang unggul, anak yang cemerlang, maupun juga anak-anak yang berada di pedesaan, di tempat-tempat terpencil, anak berkebutuhan khusus.

Artinya semua anak-anak harus terus tetap menjadi sahabat saya. Dan saya ingin menularkan pada semua orang siapapun itu supaya bisa dan mau untuk menjadi sahabat anak,” jelasnya saat ditemui di Jakarta Pusat, Selasa (4/4).

BACA JUGA :  Penggemar Sepakbola Konsumsi Alkohol Setiap Menit ?

Pengalaman Kak Seto selama 47 tahun di dunia anak tentunya mengalami masa naik dan turun. Namun meski begitu Kak Seto tidak pernah merasa lelah, justru sebaliknya ia malah semakin semangat atas apa yang dilakukannya untuk anak-anak Indonesia.

“Dengan berada di lingkungan anak-anak dan menjadi sahabat anak. Saya bisa belajar dari mereka, kejujuran, kreatifitas, semangat dalam mempelajari hal baru.”
“Anak-anak adalah sahabat saya dan juga guru untuk belajar dalam hidup ini,” ujar Kak Seto menambahkan.

Anak-anak merupakan aset untuk masa depan bangsa yang harus dijaga dan diperhatikan. Perjuangan Kak Seto tidak akan menjadi percuma tentunya jika para orang tua tidak memiliki waktu yang cukup untuk memperhatikan anak-anaknya.

Comments

Berita Terhangat

To Top