Hiburan

Setelah 3 Tahun Berpacaran, Akhirnya Haykal Kamil Mempersunting Namirah

Haykal Kamil Menikah

eKoran.co.id – Presenter dan artis peran Haykal Kamil (26) resmi melepas status lajangnya, dengan menikahi sang kekasih, Tantri Namirah Adlyn.

Haykal resmi menikahi Namirah –sapaan Tantri Namirah Adlyn– dalam akad nikah yang digelar di The Lodge Hotel, Cibinong, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (25/3/2017).

“Haykal Kamil Bin Eka Dewata Insan Kamil saya nikahkan anda kepada putri kami, Tantri Namirah Adlyn Binti Adlyn Kamarudin, dengan mas kawin seperangkat alat solat dan perhiasan emas 25 gram secara tunai,” ucap Adlyn Kamarudin.

“Saya terima nikahnya Tantri Namirah Adlyn Binti Adlyn Kamarudin dengan mas kawin tersebut seara tunai,” timpal Haykal Kamil dalam ijab qabulnya.

Penghulu yang berada dihadapan Haykal tersebut pun mengesahkan ijab qabul, karena Haykal menyebutkannya dengan satu nafas dan lancar.

BACA JUGA :  Diselingkuhi Kembali, Donny Kesuma Digugat Cerai Sang Istri

Pantauan Warta Kota, raut wajah bahagia pun dilihatkan oleh Haykal, karena bisa membacakan ijab qabul dengan lancar.

Dalam pernikahan Haykal dan Namirah, terlihat Adhyaksa Dault yang menjadi saksi dari pihak Haykal Kamil, yang berada di sisi kiri Haykal, saat ijab qabul.

Sebelum ijab qabul, Haykal melewati prosesi palang pintu yang terjadi pukul 15.40 WIB, yang kemudian disambung pada prosesi ijab qabul pukul 15.50 WIB.

Acara akad nikah dan resepsi pernikahan Haykal Kamil dan Tantri Namirah bernuansa putih, dengan konsep garden party.

Tenda-tenda yang terletak di halaman belakang The Lodge Hotel, Cibinong, Bogor, Jawa Barat pun juga bernuansa putih.

Rencananya, resepsi pernikahan akan digelar sekitar pukul 19.00 WIB.

Comments

Berita Terhangat

To Top