Hiburan

Keukeuh Ingin Bercerai, Aming Tolak Upaya Mediasi Dengan Evelyn

Aming Ceraikan Evelyn

eKoran.co.id – Komedian Aming menolak upaya damai yang dilakukan pengadilan. Pemain sketsa “Extravaganza” itu tetap pada pendiriannya untuk bercerai dari Evelyn Nada Anjani. Alhasil, pengadilan pun menyatakan mediasi Aming-Evelyn gagal, sehingga lanjut ke pokok materi sidang.

Kalau saya tetap pada pendirian. Saya memutuskan untuk tetap berpisah, apapun hasilnya semoga kedua pihak bisa menerima dengan lapang dada,” kata Aming di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (23/3/2017).

Akan tetapi, Aming enggan menuturkan alasan utama dirinya bercerai. Menurutnya, perceraian bukan seperti pertunjukan sirkus yang harus ditampilkan kepada banyak orang.

“Saya ingin pernikahan saya tetap berpegang teguh pada kesakralan. Pernikahan itu sakral, bukan sirkus atau show. Saya enggak mau terlalu banyak panggung sampai pada akhirnya bergeser dari permasalahan yang sebenarnya,” ujar Aming.

BACA JUGA :  Takut Campur Senang Inilah Yang Dirasakan Prilly Latuconsina Saat Nonton Film Danur

“Jadi, saya tetap menghargai arti pernikahan. Semoga semuanya mengerti tanpa harus tahu duduk permasalahannya seperti apa,” ia menandaskan.

Aming menalak cerai Evelyn Nada Anjani pada 3 Maret 2017. Sebelumnya, Aming menikahi Evelyn di Bandung, 4 Juni 2016. Pernikahan itu sempat menuai kontroversi lantaran Aming dan Evelyn diduga melakukan pernikahan sejenis.

Namun, seiring berjalannya waktu isu itu hilang dengan sendirinya, apalagi setelah Evelyn hamil. Sayang, kemudian Evelyn mengalami keguguran.‎

Comments

Berita Terhangat

To Top