Hiburan

Selain Untuk Bersilaturami, Aming Juga Beri Penjelasan Mengenai Perceraiannya Pada Ibu Evelyn

Aming Bertemu Keluarga Evelyn

eKoran.co.id – Untuk pertama kalinya Aming dan Evelyn di pertemukan setelah hampir satu bulan pisah ranjang. Mereka bertemu tidak hanya berdua saja, melainkan bersama keluarga Evelyn di Kalibata, Jakarta Selatan pada Selasa (14/03/2017) malam hari. Pertemuan Aming ini juga bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi.

Selain itu, Aming juga sempat membicarakan beberapa hal dengan sang mertua, Norma Aprilina. Ibunda Evelyn ingin mendengarkan penjelasan kenapa Aming ingin berpisah dari anaknya, yakni Evelyn Nada Anjani.

“Kemarin itu pertemuan keluarga, saya jauh-jauh dari Jepang pengen tahu apa yang Aming ingin katakana pada saya. Kemarin itu kita tidak membahas percerain, saya cuma pengen denger apa yang terjadi selama ini dan saya sudah denger dari Aming dan saya udah ngerti,” ungkap ibunda Evelyn, di kawasan Permata Hijau, Jakarta Selatan, Rabu (15/03/2017).

BACA JUGA :  Hati-Hati Kalau Ditilang Julia Perez

Beberapa foto yang beredar di media sosial, terlihat seperti tidak ada masalah antara Evelyn dan Aming. Mereka justru terlihat berpelukan mesra dan senang saat bertemu, bahkan Evelyn sempat menyuapi Aming saat makan.

Menurut sang ibunda, Aming terlihat masih sangat mencintai putrinya, Evelyn Nada Anjani. Ia juga mengharapkan supaya keduanya bisa bersama kembali, namun Lina tidak ingin memaksakan kehendaknya. Ibunda Evelyn ini telah menyerahkan semua keputusan kepada Aming dan Evelyn.

“Saya tidak bisa berkata apa-apa lagi. Semua keputusan Aming dan Evelyn. Dan saya tidak bisa jelaskan semua penjelasan Aming disini,” jelas Norma Aprilina.

Melalui kuasa hukumnya, Devi Waluyo, Aming resmi menggugat cerai Evelyn pada 3 Maret 2017. Rencananya, sidang pertama Aming dan Evelyn ini akan di gelar pada 23 Maret 2017 dengan agenda mediasi.

Comments

Berita Terhangat

To Top