Hiburan

Merasa Tertekan dan Gelisah Merupakan Alasan Aming Menceraikan Evelyn

Aming Resmi Ceraikan Evelyn

eKoran.co.id – Setelah mengejutkan banyak orang dengan berita perceraian, kini Aming akhirnya buka suara terkait penyebab perceraiannya dengan sang istri, Evelyn Nada Anjani. Melalui sebuah video yang diunggahnya di dunia maya, Aming menyatakan jika dirinya dengan terpaksa harus mengakhiri hubungan pernikahan yang telah berjalan selama 9 bulan ini.

Alasannya adalah karena Aming merasa telah terjadi perubahan terhadap dirinya sendiri dan Evelyn. Selama ini Aming merasa tertekan bahkan merasa tidak aman selama hidup bersama Evelyn. Namun Aming tidak menjelaskan secara detail perihal apa yang membuat dirinya merasakan hal tersebut.

“Ada saat dimana kita mendapati pasangan kita atau mungkin kitanya sendiri telah menjadi sebuah pribadi yang berbeda. Yang bahkan kita tidak mengenali pasangan kita atau bahkan tidak mengenali diri sendiri,” kutipan video Aming.

Meski sebenarnya Aming masih belum bisa mengikhlaskan kebahagiaannya dengan sang istri diambil terlalu cepat, namun hal tersebut harus tetap ia hadapi. Banyak pihak yang menyayangkan perceraian tersebut, terutama pihak keluarga. Tetapi mereka akan mendukung dengan keputusan Aming apabila itu menjadi jalan yang terbaik untuk keduanya.

BACA JUGA :  Dewi Rezer Perkenalkan Pria Bulenya Asal Australia Pada Anak Dan Keluarga

Bintang Mission X ini dikabarkan telah menalak Evelyn Nada Anjani pada 3 Maret 2017. Sebelumnya sudah terdengar kabar bahwa Aming akan menceraiakan Evelyn. Perceraian tersebut juga sudah terdaftar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan dan diserahkan oleh pengacara Aming sendiri, Devi Waluyo.

Di dalam berkas permohonan cerai yang telah diajukan Aming, tertulis penyebab perceraian keduanya yakni karena adanya perselisihan dan pertengkaran yang tiada hentinya termasuk KDRT (Kekerasan Dalam Rumah Tangga).

Sebelumnya, pernikahan Aming dan Evelyn menimbulkan banyak kontroversi. Pasalnya Aming dianggap telah menikah dengan sesame jenis karena Evelyn yang selalu berpenampilan tomboy ini dianggap sebagai laki-laki. Namun hal tersebut di bantah pihak Aming, ia menjelaskan bahwa sang istri merupakan seorang wanita tulen.

Comments

Berita Terhangat

To Top