Hiburan

Kebahagiaan Fedi Nuril Dikaruniai Anak Pertama Dan Ketika Melantunkan Adzan

Anak Pertama Fedi Nuril

eKoran.co.id – Fedi Nuril resmi menyandang status sebagai seorang ayah, pasalnya pada Jum’at (9/12/2016) sang istri Vanny telah melahirkan bayi laki-laki secara caesar di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan sekitar pukul 07.00 WIB. Sang anak lahir dengan berat 2,8 kilogram dan panjang 47 centimeter.

Anak pertama Fedi dan Vanny ini diberi nama Hasan Fadilah Nuril karena nama tersebut memiliki arti yang bagus. Nama Hasan sendiri berarti akhlak yang baik, sedangkan Fadhillah artinya keutamaan atau yang utama, dan Nuril merupakan nama akhir sang ayah yang artinya cahaya.

Fedi mengaku bahwa nama tersebut ia dapatkan saat ia sedang melamun.

“Saya bilangnya dapat dari langit ya, karena saya dapatnya pas melamun. Justru saya dapatnya perempuan dulu. Kalau anak cowok enaknya siapa ya, pas melamun muncul nama Hasan Fadhillah Nuril,” ungkap Fedi Nuril, Minggu (11/12/2016).

Selain itu, alasan mengapa Vanny Widyasasti melahirkan secara caesar karena dua bulan menjelang lahiran ketika di USG (ultrasonografi), sang bayi tertutup serta terlilit tali pusar juga posisinya sungsang.

BACA JUGA :  Misteri Kematian Penyanyi Rock Chris Cornell di Kamar Mandi Hotel

Ketika masuk ke dalam ruang operasi, Vanny sempat merasa takut dan cemas. Fedi Nuril sendiri juga mengakui kalau dirinya juga merasa khawatir dan takut. Tetapi ia berusaha untuk kelihatan santai di depan sang istri. Karena jika semuanya kelihatan takut, maka proses operasi caesar tersebut tidak akan berjalan lancar.

“Waktu masuk ke ruang operasi, Vanny sempat keluar air mata, meluk saya. Ditanya kenapa, dia bilang takut, campur aduk karena sebenarnya dia berharap persalinan normal,” jelas Fedi Nuril.

Dan akhirnya momen yang ditunggu-tunggu Fedi Nuril akhirnya tiba juga, yakni mengumandangkan azan melalui kuping sebelah kanan sang anak. Saat itu Fedi merasa damai dan tenang seperti masuk ke alam lain. Ia juga bahagia karena Hasan memberikan respon dengan membuka matanya.

“Pas ngadzanin, tiba-tiba hening seketika. Kayak masuk ke alam lain. Khusyuk saja gitu. Bahkan seakan-akan perawat diruangan itu hilang, bener-bener kayak ada keluarga aja gitu,” tambahnya.

Comments

Berita Terhangat

To Top