Hiburan

Acha Septriasa Resmi Menjadi Istri Vicky Kharisma Setelah Berpacaran Singkat

Acha Septriasa Menikah

eKoran.co.id – Acha Septriasa tengah berbahagia karena dirinya baru saja resmi menjadi istri dari Vicky Kharisma pada Minggu (11/12/2016) di Hotel Le Meridien, Jakarta sekitar pukul12.54 WIB. Acara tersebut diawali dengan pengajian serta penyambutan dari keluarga masing-masing mempelai.

Setelah acara pengajian, Acha meminta restu kepada sang ayah dengan berlinangan airmata, Sagitta Ahimsha. Dan pada jam 14.35 WIB, ijab kabul diucapkan oleh Vicky Kharisma dengan mas kawin berupa logam emas seberat 180 gram serta seperangkat alat sholat.

Acha sendiri mengaku lega karena proses ijab kabul berlangsung secara khidmat dan lancar meskipun ia dan Vicky sebelumnya merasa gugup.

“Ya Alhamdulillah pada hari ini Minggu, 11 Desember 2016 saya resmi menikah dengan Vicky Kharisma dan berjalan lancar. Bisa dibilang sangat membanggakan,” jelas Acha Septriasa.

“Saya enggak pernah membayangkan menikah itu seperti apa. Dari mulai dipakaikan baju pengantin, terus ke meja akad, itu rasanya sangat luar biasa,” tambahnya saat menggelar konferensi pers.

BACA JUGA :  Anak Pertama Nina Zatulini Yang Bernama Kenzie Narathama Chandra Di Lahirkan Secara Normal

Dalam momen sakral tersebut, Acha memang sengaja hanya menghadirkan keluarga dan orang terdekat saja dalam acara tersebut. Karena Acha Septriasa ingin momen kebahagiaan ini menjadi momen yang berkesan untuk dirinya, sang suami dan juga seluruh keluarga.

“Akad nikah kan paling lama digelar selama 90 menit. Dan aku mau bikin suasana yang snagat family dan kekeluargaan,” kata pemain Bulan Terbelah di Langit Amerika 2 ini.

Sebelumnya, Acha Septriasa pernah menjalin hubungan asmara yang serius dengan Radipto Rukmana. Dan pada tahun 2014, ia bertunangan dengan sang mantan kekasih. Namun Acha dikabarkan gagal naik ke pelaminan, untuk sebabnya tidak ada yang tahu.

Comments

Berita Terhangat

To Top