Hiburan

Novi Amelia Teriak-teriak Tidak Jelas Di Jalan Tebet Karena Depresi

Novi Amelia Ditahan

eKoran.co.id – Novi Amelia kembali diamankan pihak Polsek Tebet dikarenakan berteriak-teriak di kawasan Jalan Tebet Dalam I, Jakarta Selatan pada Kamis (8/12/2016) malam. Namun Polsek Tebet tidak menahannya di penjara, melainkan setelah pemeriksaan kemudian diserahkan kepada Panti Sosial Bina Insan (PSBI) Bangun Daya 1 Kedoya, Jakarta Barat.

Menurut dokter di Puskesmas Kedoya, model majalah dewasa tersebut tengah mengalami kelelahan, halusinasi tinggi serta depresi. Akibatnya ia sering berteriak-teriak tidak jelas.

Hal tersebut dilakukan karena tidak adanya tindakan pidana yang dilakukan oleh Novi Amalia. Novi juga melakukan tes urine dan hasilnya pun juga negatif. Pernyataan itu dibenarkan oleh Kapolsek Tebet Kompol Nurdin A Rahman.

“Dia itu stress, kami tidak bisa apa-apain karena tidak ada salahnya. Makanya diserahkan ke dinsos karena sepertinya dia stress,” ungkap Nurdin A Rahman.

Saat ini keluarga Novi Amelia diberi waktu selama 21 hari oleh pihak panti sosial milik Dinas Sosial Pemerintahan Provinsi DKI Jakarta untuk menjemputnya. Tetapi rencananya keluarga dari Medan akan datang ke panti malam ini.

BACA JUGA :  Tidak Banyak Menyita Waktu Jadi Alasan Ayudia Bing Slamet Kembali Bernyanyi

Selain itu, Novi Amelia juga memberikan alasan mengapa ia berteriak di tempat tersebut. Ia mengaku kalau dirinya tengah dipaksa empat temannya untuk masuk ke mobil dan indekos. Namun Novi Amelia menolaknya dan berteriak dengan tujuan meminta tolong.

Sebelumnya, selama seharian Novi berada di luar dan kemudian teman prianya menjemput dari indekos di kawasan Tebet itu untuk diajak nongkrong di kafe. Di tempat itu ia dikenalkan dengan beberapa pria oleh temannya, bahkan ia di suruh untuk meminum minuman yang beralkohol.

“Tapi saya enggak mabuk. Masih sadar, buktinya masih ingat kejadian itu,” jelas Novi Amelia, Jum’at (9/12/2016).

Comments

Berita Terhangat

To Top