Hiburan

Natasha Rizky Bersyukur Sang Ayah Masih Menunggu Kepulangannya Dari Singapura

Ayah Natasha Rizky Meninggal

eKoran.co.id – Istri Desta, yakni Natasha Rizky kini tengah berduka, pasalnya sang ayah meninggal dunia pada Rabu (30/11/2016) pagi. Sebelum meninggal, H Dasnir Makmur sempat di rawat di rumah sakit, tetapi karena kondisinya sudah membaik, kemudian dibawa pulang oleh keluarga.

Kabar tersebut juga disampaikan oleh manager Desta dan Natasha Rizky, Didit. Namun ia tidak mengetahui pasti jamnya.

“Iya benar. Beliau meninggal tadi pagi dirumahnya, tapi saya enggak tahu persis jamnya,” kata Didit, Rabu (30/11/2016).

“Saya belum berani bilang, karena saya sendiri belum tau pasti penyakit beliau. Yang pasti sempat dirawat. Tapi kondisinya membaik bahkan sudah diperbolehkan pulang ke rumah,” tambahnya.

Natasha Rizky juga menulis sebuah pesan yang mengharukan di akun Instagramnya, dengan memperlihatkan foto keranda almarhum H Dasnir Makmur.

“Selamat jalan my dad. Papi disana lagi on the way surga Insya Alloh,” tulis istri Desta.
Selain itu, Natasha Rizky atau Chaca juga sempat bercerita bahwa sebelum meninggal sang ayah meminta sebuah parfum kepadanya sebelum Chaca pergi ke Singapura. Tetapi sang ayah meninggal duluan sebelum menerima parfum tersebut.

BACA JUGA :  Bukannya Marah Yuki Kato Malah Puji Ariel Tatum dan Sang Kekasih

Namun Chaca tetap bersyukur sebab sang ayah masih setia menunggu kepulangannya dari Singapura serta menunggu ulang tahunnya yang ke 23 tahun.

“Tapi papi nungguin aca ulth ke 23 dulu ya? Nungguin aca pulang dari singapur dulu ya? Hehehe makasih ya pi udh di tungguin. Parfumnya udh aca taro di kamar mami papi di meja rias. 🙂 Love u Dad,” katanya.

Diketahui almarhum ayahanda Natasha Rizky saat ini telah dimakamkan di TPU Tanah Kusir.

Comments

Berita Terhangat

To Top