Hiburan

Konser “Semua Untuk Cinta” Digelar Untuk Mengobati Rasa Rindu Pada Mike Mohede

Konser Untuk Mike Mohede

eKoran.co.id – Konser yang bertajuk “Semua Untuk Cinta” yang ditujukan untuk mendiang Mike Mohede sukses di gelar di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, Rabu (30/11/2016) malam. Konser tersebut juga digelar untuk mengobati rasa rindu bagi fans sekaligus keluarga dari Mike Mohede.

Acara malam itu di isi oleh musisi-musisi ternama yang pernah berkolaborasi dengan Mike Mohede, seperti Ruth Sahanaya, Titi Dj, Jlow, Vina Panduwinata, Harvey Malaiholo, Andre Hehanusa dan Eka Deli. Juga rekan-rekan idolnya yaitu Delon, Judika, Nowela, Regina, Citra Scholastika, Helena, Gisele, Lucky, Dirly, Joy Tobing, Mickey, Wilson serta Nobo.

Di tengah panggung terdapat satu mikrofon atau standing microphone yang di biarkan tidak terpakai ketika grup vokal Idol Divo, yaitu Judika, Delon, Lucky tengah menyanyikan sebuah lagu berjudul “Hero”.

Ketika selesai tampil, Delon menyatakan jika standing microphone tersebut sengaja di kosongkan dan didesikasikan pada Mike Mohede. Delon sendiri mengaku kalau dirinya berusaha untuk tidak terpengaruh pada suasana haru, sebab tujuan konser adalah mengenang Mike Mohede dengan senyuman, bukan tangisan.

BACA JUGA :  Film Horror Thailand Yang Sebaiknya Tidak Dinikmati Sendirian

Namun saat melihat mama dari Mike Mohede menangis, baik Delon maupun rekan lainnya pun juga ikut sedih dan meneteskan air mata.

“Posisi paling kanan itu posisi Mike. Disediain mikrofon tuh, pakai standing microphone. Itu jatahnya Mike. Gue tiap nyanyi Hero, and then hero, gue selalu liat kanan. Eh ternyata udah enggak ada. Sedih sih sedih,” ungkap Delon.

“Kami sebenarnya enggak mau sedih, tapi gue ngeliat mamanya di bawah nangis. Gue jadi keinget. Tapi konser ini sebenarnya kami enggak mau bersedih-sedih,” imbuhnya.
Penonton yang hadir pun juga tidak bisa menahan kesedihan karena teringat akan sosok idola mereka, Mike Mohede. Namun mereka tidak pernah meninggalkan kursi sampai konser tersebut selesai di gelar.

Comments

Berita Terhangat

To Top