Hiburan

Acha Septriasa Masih Sibuk Bekerja Menjelang Hari Pernikahannya Karena Terikat Kontrak

Acha Septriasa Menikah

eKoran.co.id – Pernikahan Acha Septriasa dan sang kekasih Vicky Kharisma rencananya akan di gelar pada tanggal 11 Desember 2016 nanti. Mereka akan mengadakan resepsi pernikahan di sebuah Hotel Le Meridien, Sudirman, Jakarta Pusat.

Namun, sampai sekarang Acha masih kelihatan sibuk bekerja di dunia hiburan. Hal tersebut ia lakukan lantaran sudah terikat kontrak. Tetapi ia mengaku kalau berkas pernikahannya sudah lengkap. Pernyataan itu juga disampaikan oleh Ketua Kantor Urusan Agama Tanah Abang, Samlawi.

“Memang dia sudah terdaftar di kita. Daftarnya sudah dari Oktober sih. Dia sendiri pernah datang ke sini kalau nggak salah,” jelas Samlawi.

“Berkasnya sudah lengkap. Jadi akadnya tanggal 11 Desember 2016,” tambahnya.

Selain itu, Acha Septriasa dan Vicky Kharisma juga belum sempat menemui penghulu secara langsung, karena saat ini Vicky masih berada di Australia.

BACA JUGA :  Bercerai, Tsania Marwa Lebih Banyak Tanyakan Barang Mewahnya Daripada Kedua Anaknya

“Belum belajar sama penghulu, belum ketemu penghulu juga. Karena mas Vicky masih disana, belum pulang. Dia juga bekerja keras,” ungkap Acha Septriasa.

Semua persiapan pernikahan Acha saat ini sudah selesai, ia sendiri mengaku sangat santai dalam mempersiapkan pernikahannya, sebab yang terpenting adalah niat dari mereka berdua.

“Biasa aja sih sebenarnya nggak ada yang gimana-gimana banget soalnya kan semuanya sudah selesai. Tinggal beberapa aja yang harus dikerjakan, tapi itu nanti beberapa hari jelang menikah,” kata Acha Septriasa.

“Saya termasuk santai menanggapinya, mengendalikan segala kesibukan saya dan menyeimbangkan dengan doa. Yang penting niat, doa dan nasihat dari orangtua itu yang utama,” imbuhnya.

Comments

Berita Terhangat

To Top