Kesehatan

Aktor Jung Il Woo Tetap Menjalani Wajib Militer Meski Sakit Radang Selaput Otak

Jung Il Woo Wajib Militer

eKoran.co.id – Aktor Korea Jung Il Woo dikabarkan akan segera melaksanakan wajib militer pada Desember 2016. Hal itu diungkapkan oleh agensinya yaitu HB Entertainment, namun tanggalnya belum dapat dipastikan. Mereka juga menyebutkan kalau Jung Il Woo ingin kepergiannya untuk wajib militer berjalan tenang dengan tanpa adanya pesta perpisahan.

Sebelumnya, Jung Il Woo pernah mengalami kecelakaan mobil di tahun 2006 bersama Lee Min Ho yang juga terluka parah. Kecelakaan tersebut membuat Jung Il Woo mengalami cedera pinggul yang serius dan tulang pergelangan tangannya hancur.

Ia juga mengalami pendarahan internal pada kepala serta mengidap kehilangan memori ringan. Ia sempat dirawat selama 7 bulan dan mempunyai pin logam dipaha akibat cedera.

Untuk itu, Jung Il Woo akan menerima latihan dasar lebih dulu selama empat minggu. Karena hal tersebut, Jung Il Woo mendapat tugas untuk melayani wamil sebagai pekerja pelayanan publik.

BACA JUGA :  Kenali Dampak Negatif Menggosok Gigi Terlalu Keras

Sementara itu, pihak agensi juga memberikan kabar yang mengejutkan jika Jung Il Woo memiliki penyakit yang mematikan, yaitu aneurisma otak.

“Pada tahun 2006, setelah kecelakaan mobil, Jung Il Woo didiagnosis gegar otak, pendarahan otak dan amnesia lokal. Sejak tiga tahun lalu, ia sering mengalami sakit kepala. Setelah pemeriksaan medis, Jung Il Woo di diagnosis aneurisma otak,” jelas agensi HB Entertainment, Selasa (29/11/2016).

“namun ia menyesal karena tak bisa mendaftar sebagai tentara aktif, ia akan melakukan yang terbaik sebagai pekerja pelayanan publik. Jung Il Woo mengaku sedih tak mampu menyapa penggemarnya,” tambahnya.

Aneurisma otak sendiri merupakan kondisi yang mana terdapat pelebaran pembuluh darah di dalam otak. Dan pelebaran itu akan menjadi sebuah kantong yang menggelembung dan menyebabkan terjadinya pendarahan otak.

Comments

Berita Terhangat

To Top