Hiburan

Muhammad Bambang Arr Reybach Adalah Nama Anak Ketiga Meisya Siregar Dan Bebi Romeo

Meisya Siregar Melahirkan

eKoran.co.id – Keluarga Bebi Romeo dan Meisya Siregar tengah berbahagia, pasalnya anak ketiga mereka telah lahir ke dunia. Meisya melahirkan seorang bayi laki-laki secara caesar pada Jum’at (25/11/2016)di Rumah Sakit Asih, Panglima Polim, Jakarta Selatan sekitar pukul 08.30 WIB.

Kabar tersebut juga dibenarkan oleh manager Meisya Siregar, yakni Hotlen.

“Meisya udah selesai lahirannya. Di rumah sakit Asih, Panglima Polim. Tadi lahirannya sekitar 08.30 WIB pagi secara caesar,” jelas sang manager, Hotlen, Jum’at (25/11/2016).

Bayi yang lahir dengan panjang 48 centimeter dan berat 2,5 kilogram tersebut diberi nama Muhammad Bambang Arr Reybach. Beberapa waktu lalu Bebi Romeo mengungkap alasan kenapa dia memberi nama itu karena menurut Bebi, nama Bambang meruapakan nama yang istimewa dari tanah Jawa.

“Menurut gue itu Romeonya Jawa. Anak ini yang akan ingatkan dunia. Bambang itu kebanggaan sebenarnya. Kalau namaku kan Megananda, di tokoh pewayangan artinya penguasa langit,” jelas suami Meisya Siregar.

BACA JUGA :  Alasan Kenapa Mieke Amalia Dipulangkan Ke Rumah

“Kalau Bambang ini ada resi pertapa. Orang sakti lah yang enggak bisa mati. Artinya enggak terkalahkan. Jawa secara global, Bambang itu ksatria,” tambahnya.

Selain didampingi sang suami beserta kedua anaknya, Meisya juga di temani beberapa sahabatnya, salah satunya adalah Mona Ratuliu. Mona juga di beri tugas untuk menjadi seksi dokumentasi atas kelahiran anak ketiga Bebi Romeo dan Meisya Siregar itu.

Mona Ratuliu sendiri mengaku sangat senang, ia juga takjub dengan kegigihan sang sahabat ketika hendak melahirkan baby Bambang.

“Pagi tadi bertugas jd sesi dokumentasi kelahiran baby boy-nya @meisya_siregar @bebi_romeo. Selalu hepi tiap terlibat dalam momen berharga kyk gini,” ungkap Mona Ratuliu.

“Selalu takjub melihat seorang ibu yang bahagia tanpa rasa takut menyambut kelahiran anaknya walaupun harus melalui proses yang nggak nyaman. Cinta mengalahkan segalanya,” tambahnya.

Comments

Berita Terhangat

To Top