Hiburan

Anggita Sari Tertangkap Dini Hari Karena Kedapatan Memakai Zat Psikotropika

Anggita Sari ditangkap

eKoran.co.id – Anggita Sari di kabarkan telah ditangkap oleh petugas kepolisian Polres Jakarta Selatan, pada Kamis (24/11/2016) sekitar pukul 02.00 WIB dini hari di rumahnya yang berada di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan. Ia dilaporkan mempunyai sebanyak 55 butir zat psikotropika di kamarnya.

Berita tersebut dibenarkan oleh Kasat Reskrim Narkoba Polres Jakarta Selatan, yaitu Vivick Tjangkung. Rencananya Anggita akan di kenakan pasal 62 Undang-Undang Psikotropika Nomor 597.

“Iya betul. Tadi malam setengah dua kami tangkap seorang wanita berinisial AS yang berprofesi sebagai artis dan model di rumah kediamannya di Bintaro. Yang kami amankan itu ada 55 butir zat psikotropika. Psikotropika ya, bukan narkotika. Masih satu jenis sih, tapi itu psikotropika,” ungkap Vivick Tjangkung.

“Jadi dia dikenakan pasal 62 UU Psikotropika No. 597. Jeratan hukumnya bisa sampai 5 tahun, tapi sudah mengajukan untuk di rehab dan nanti akan diajukan assessment di BNNK Jakarta Selatan. Sekarang ini dia udah ada di Polres Jakarta Selatan,” tambahnya.

BACA JUGA :  Sudah di Talak, Namun Aming dan Evelyn Masih Lakukan Hubungan Intim

Selain zat psikotropika, Anggita juga mengaku kalau dirinya juga mengonsumsi sabu serta pil ekstasi saat berada di klub malam di kawasan Jakarta Barat. Hasil tes urine pun juga positif kalau Anggita memakai tiga jenis narkotika, yakni ergotamine, metamfetamin dan heyzo.

Anggita Sari juga mengaku kalau ia menggunakan obat-obatan terlarang tersebut supaya bisa tidur dan pikirannya menjadi tenang. Sayangnya ia tidak bisa menunjukkan resep terkait obat-obatan itu.

“Kita lihat nanti hasilnya, apakah bisa di rehabilitasi sesuai dengan permintaan keluarganya,” tutupnya.

Comments

Berita Terhangat

To Top