Hiburan

Kebahagiaan Cynthia Lamusu dan Surya Saputra Setelah Di Karuniai Sepasang Bayi Kembar

Cynthia Lamusu Melahirkan

eKoran.co.id – Pasangan suami istri, Cynthia Lamusu dan Surya Saputra tengah di selimuti kebahagiaan. Pasalnya, kemarin Minggu (20/11/2016) sekitar pukul 21.45 WIB yang bertempat di Rumah Sakit Bunda, Menteng, Jakarta Pusat, Cynthia melahirkan bayi kembar dengan cara di caesar.

Bayi kembar yang berjenis kelamin laki-laki dan perempuan tersebut di namai Atharva Bimasena Saputra dan Ataya Tatjana Aisyah Putri. Masing-masing lahir dengan berat 1.240 kilogram untuk Atharva dan 2.120 kilogram untuk Ataya.

Pernyataan tersebut di sampaikan oleh sang manager Cynthia Lamusu yakni Adik Karuniawan. Ia juga menjelaskan kalau sebenarnya Cynthia akan melahirkan pada awal Desember, namun kelahiran tersebut lebih cepat dari yang diperkirakan oleh dokter.

“Iya benar, mbak Cynthia sudah melahirkan sepasang anak kembar, laki-laki dan perempuan melalui operasi caesar. Mbak Cynthia masuk ruang operasi pukul 20.00 WIB malam. Lahirannya kalau tidak salah pukul 21.45 WIB. Dan berat masing-masing anaknya adalah 1,2 kg untuk anak laki-lakinya dan untuk anak perempuannya berat badannya 2,1 kg,” jelas Adik Karuniawan, (21/11/2016

BACA JUGA :  Bersikukuh Tidak Izinkan Bilqis Bertemu Enji, Ayu Ting Ting Akan di Sanksi

“Alhamdulillah, kondisi Cynthia dan anak-anak sehat dan aman. Masih terus diobservasi, tapi alhamdulilah semua kondisi kedua bayi sehat,” tambahnya.

Baik Cynthia maupun Surya Saputra sangat bersyukur atas kelahiran si kembar tersebut. Sekarang keluarga mereka sudah lengkap. Surya juga sempat mengabadikan momen kebahagiaan itu ke dalam video dan di unggah ke dalam akun media sosial pribadi miliknya.

Selama delapan tahun Chythia Lamusu dan Surya Saputra menantikan kehadiran sang buah hati. Sebelumnya Chynthia juga sempat gagal sebanyak dua kali dalam kehamilan yang melalui proses inseminasi. Dan akhirnya mereka sepakat untuk menempuh cara bayi tabung.

Comments

Berita Terhangat

To Top