Hiburan

Kerjasama Luna Maya Dan Ayu Ting Ting Gagal Karena Ayu Tidak Paham Dunia Bisnis

Luna Maya Kecewa

eKoran.co.id – Hubungan Luna Maya dan Ayu Ting Ting di kabarkan retak, pasalnya Ayu yang saat itu masih terikat kerjasama dengan Luna Maya tiba-tiba saja menerima pekerjaan dengan pihak lain. Kerjasama antara Luna Maya dan Ayu Ting Ting terjadi pada pertengahan bulan Agustus 2016 lalu dalam sebuah bisnis lini busana Luna Habit X Ayu Ting Ting.

Luna juga mengungkapkan rasa kecewanya terhadap Ayu Ting Ting karena ia menganggap Ayu tidak paham pada dunia bisnis beserta aturannya. Tetapi ia tidak melimpahkan semua kesalahan tersebut kepada Ayu Ting Ting.

“Kenapa saya bilang ini semua? Intinya saya bilang di situ, saya yang salah. Saya enggak pernah ngomong dia yang salah, pure kesalahan saya. Tetapi ini pure adalah kekecewaan karena mungkin beliau kurang paham, yang berakibat seperti ini,” ungkap Luna Maya saat berada di kawasan Tendean, Jum’at (18/11/2016).

BACA JUGA :  Jessica Iskandar Minta Maaf Karena Sindir Ayu Ting Ting

“Gini ya, saya ini artis. Ayu artis. Jadi, kalau artis itu sama-sama punya nilai jual. Namanya itu adalah brand. Itu masuk namanya adalah suatu investasi. Nama yang sudah dikenal masyarakat itu memudahkan untuk marketing. Jadi itu adalah bentuk investasi juga dari pihak Ayu,” tambah kekasih Reino Barack.

Menurut Luna, dalam kerjasama tersebut Ayu Ting Ting tidak mengeluarkan uang sepeserpun. Karena modal bisnis tersebut sudah di tanggung semua oleh Luna Maya, sedangkan Ayu hanya berinvestasi sebuah nama dan tenaga.

Meskipun begitu, Luna Maya mengaku kalau dirinya tidak menyesal sudah melakukan kerjasama dengan ibunda Bilqis tersebut. Karena ia menjadikan kejadian tersebut sebagai pelajaran dan untuk bersikap lebih dewasa.

Comments

Berita Terhangat

To Top