Hiburan

Akhirnya Mario Teguh Mengakui Ario Kiswinar Anak Kandungnya

mario teguh gelar jumpa pers bersama pengacaranya

eKoran.co.id – Motivator kondang Mario Teguh, menyebutkan Ario Kiswinar merupakan anak kandungnya dalam berita acara pemeriksaan (BAP), di Subdirektorat Reserse Mobil (Resmob) Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Metro Jaya.

“Itu tertuang dalam BAP yang lalu, bahwa Ario Kiswinar adalah anak hasil pernikahan MT (Mario Teguh) dengan ibu Aryani,” ujar Kasubdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Budi Hermanto, dikutip Beritasatu.com, Senin (14/11).

Dikatakan Budi, pada pemeriksaan 3 November 2016 lalu, penyidik memberikan puluhan pertanyaan kepada Mario terkait apakah Kiswinar merupakan putra kandung, dan lainnya. “Dalam BAP dia menyampaikan bahwa Ario itu anaknya dengan Aryani,” ungkapnya.

Kendati ada pengakuan, penyidik tetap menunggu tes DNA untuk memastikan apakah Mario dan Kiswinar memiliki hubungan darah secara scientific. “Hasil tes DNA belum keluar tunggu dulu, keluarnya sebulan,” katanya.

Sebelumnya, Mario Teguh memenuhi panggilan penyidik untuk menjalani pemeriksaan sebagai saksi terlapor, terkait dugaan kasus pencemaran nama baik dan fitnah yang dilaporkan Ario Kiswinar dan Aryani Sunarto, Kamis (3/11) lalu.

BACA JUGA :  Berhasil Menangkan Piala Penghargaan, Via Vallen Ungguli Ayu Ting Ting

Pengacara Mario, Elza Syarief yang mendampingi pemeriksaan menyampaikan, sejak dulu kliennya memang berharap Kiswinar adalah anak kandungnya. Namun, Kiswinar tidak mengakuinya sebagai ayah karena Mario dan Aryani berpisah.

Elza menuturkan, Mario akhirnya hanya bisa pasrah. Sebab, kondisinya ketika itu mengalami masalah keuangan.

Diketahui, kisruh antara Kiswinar dengan Mario Teguh berbuntut panjang. Melalui pengacaranya, Kiswinar melaporkan Mario Teguh, terkait dugaan pencemaran nama baik dan fitnah, ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu Polda Metro Jaya, Rabu (5/10) lalu.

Berdasarkan laporan polisi nomor LP/4802/X/2016/PMJ/Ditreskrimum, Ferry selaku kuasa hukum Kiswinar menerangkan, kalau Mario Teguh dalam wawancara di salah satu stasiun televisi swasta diduga menyangkal kalau Kiswinar adalah putranya. Secara tidak langsung Mario Teguh menyampaikan Kiswinar merupakan anak dari hubungan gelap ibunya dengan Mr X.

Comments

Berita Terhangat

To Top