Hiburan

Selamat, Akhirnya Titi Rajo Bintang Resmi Dinikahi Sang Kekasih

Titi Rajo Bintang Jadi Istri

eKoran.co.id – Titi Rajo Bintang kini telah resmi di nikahi oleh kekasihnya, yakni Adrianto Djokosoetomo pada Sabtu (12/11/2016) sekitar pukul 08.30 WIB di rumah Adrianto di kawasan Brawijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Pernikahan tersebut di gelar dengan memakai adat jawa. Titi dan sang anak, Miyake Shakuntala juga sama-sama mengenakan kebaya khas Jawa.

Namun pernikahan kedua Titi Rajo Bintang ini di gelar secara tertutup, bahkan media manapun tidak di izinkan berada di sekitar rumah. Beberapa petugas polisi juga ikut berjaga-jaga di sekitar lokasi pernikahan.

“Alhamdulillah, tadi jam 08.30an akad nikah berlangsung dan di pimpin oleh Kepala KUA Kecamatan Kebayoran Baru, Bapak Syamsuddin. Dalam acara tersebut, kedua mempelai dan saksi-saksi sudah mengesahkan. Acara itu juga berjalan lancar. Ini di tempat laki-laki,” jelas Deden Supriatna, paman sang mempelai pria.

BACA JUGA :  Abimana Aryasatya Pernah Naksir Mantan Gurunya

Dalam pernikahan tersebut, Titi diketahui memakai busana kebaya berwarna putih yang di desain oleh Anne Avantie. Selain itu, ibunda Miyake ini tampil dengan riasan wajah serta tatanan rambut pengantin adat Jawa.

Sedangkan Adrianto sendiri mengenakan kacamata busana pria Jawa, di lengkapi beskap putih, kain dan blangkon. Titi menerima mas kawin dari Adrianto sebuah cincin emas dengan berat 50 gram.

Ternyata Titi Rajo Bintang dan Adrianto Djokosoetomo sudah menjalin hubungan selama tiga tahun silam. Namun Titi jarang mengekspos kebersamaannya dengan sang suami ke media maupun akun sosialnya, bahkan bisa dikatakan tidak pernah.

Comments

Berita Terhangat

To Top