Hiburan

Kabar Pernikahan Titi Rajo Bintang Dengan Pengusaha Taxi Tersebar Melalui Media Sosial

Titi Rajo Bintang Menikah

eKoran.co.id – Titi Rajo Bintang di kabarkan akan menggelar resepsi pernikahan besok, Sabtu (12/11/2016) di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan sekitar jam 11.00-14.00 WIB. Kabar tersebut muncul saat undangan pernikahan Titi tersebar di media sosial. Dalam undangan tersebut, calon suaminya diketahui bernama Adrianto Djokosoetomo. Sampai saat ini, Titi Rajo Bintang juga belum dapat di mintai keterangan.

Adrianto Djokosoetono sendiri adalah direktur dari Blue Bird Group, ia juga menjabat sebagai Ketua Umum DPP Organisasi Angkutan Darat DKI Jakarta pada periode 2013-2018.

Kabar bahagia tersebut juga di benarkan oleh sahabatnya, Addie MS yang mengaku juga mendapatkan sebuah undangan pernikahan untuk hadir pada pernikahan Titi Rajo Bintang. Ia juga membocorkan lokasi pernikahan dari Titi dan Adrianto.

“Oh iya dia besok nikah. Aku di undang paginya,” jelas Addie MS.

BACA JUGA :  Prilly Menyesal Bertemu Dengan Aliando

“Di Brawijaya,” tambahnya.

Tak hanya Addie MS, beberapa waktu lalu Julia Perez juga memberitahukan adanya kabar bahagia tersebut. Tetapi Jupe memilih untuk tidak banyak berbicara kepada media.

“Saya enggak mau banyak komentar, nanti salah lagi. Pokoknya saya hanya mau teman saya bahagia,” ungkap Julia Perez.

Sebelumnya, Titi Rajo Bintang sudah pernah menikah dengan Muhammad Sri Aksan Sjuman atau biasa di kenal Wong Aksan pada Minggu (15/8/2004) dan bertempat di Masjid Al Azhar, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Dari pernikahan tersebut, mereka di karuniai seorang putri yang diberi nama Miyake Shakuntala. Namun pernikahan tersebut harus berakhir di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, karena Titi memutuskan untuk bercerai pada 7 Maret 2013.

Comments

Berita Terhangat

To Top