Olahraga

Neymar Dibandrol Seharga 430 Juta Euro

neymar pemain barcelona

eKoran.co.id – Megabintang Barcelona, Neymar, tidak memiliki keinginan untuk meninggalkan Camp Nou dalam waktu dekat maupun untuk masa depan, namun menurut sang ayah, klub lain bisa saja membawa pergi Neymar, namun harus dengan biaya yang besar.

Neymar Sr. juga mengklaim bahwa Barcelona yang memiliki Neymar pun akan melabeli Neymar dengan harga yang fantastis. Menurutnya sang anak mempunyai harga hingga 430 juta euro apabila klub lain ingin membajaknya dari Barca.

“Para penawar tidak berhubungan dengannya, namun mereka datang pada saya. Saya menerima banyak orang dari klub lain di kantor saya di Barcelona. Tentu saja, beberapa dari mereka datang untuk menanyakan masa depan Neymar,” ungkap Neymar Sr. kepada FourFourTwo.

BACA JUGA :  Pemilik West Ham Minta Maaf Atas Serangan Bus Manchester United

“Jika mereka inginkan Neymar, mereka harus bisa ambil kebahagiaannya di sini. Saya selalu mengatakan kepada semua orang yang bahwa Anda harus membayar klausul pelepasan 190 juta euro, ditambah pajak dan dengan semua hal, dan itu bisa menjadi 430 juta euro,” lanjut sang ayah.

Menurut sang ayah, kebahagiaan Neymar di Barca tidak bisa dibeli dengan uang. Menurutnya, Neymar sangat cinta kepada Lionel Messi, dan Luis Suarez, dan itu yang membuatnya bahagia di Barca.

Comments

Berita Terhangat

To Top