Hiburan

Terpilih Sebagai Brand Ambassador Wrangler, Pevita Pearce Mengaku Sebagai Penggemar Celana Jeans

pevita pearce jadi brand ambassador

eKoran.co.id – Pevita Pearce terpilih menjadi brand ambassador label denim ternama yaitu Wrangler untuk koleksi denim wanita Asia. Ia di anggap mampu mewakili karakter dari wanita Indonesia yang sangat percaya diri dalam meraih kesuksesan. Hal tersebut di sampaikan oleh GM Marketing dan Communication of Delamibrands, Ludy Paat.

“Kami memilih Pevita Pearce sebagai brand ambassador karena Pevita cocok mempresentasikan karakteristik perempuan Indonesia. Pengguna Wrangler yang percaya diri, kreatif, berani bereksplorasi dan selalu melakukan yang terbaik untuk meraih kesuksesan,” ungkap General Manager Marketing dan Communication of Delamibrands, Ludy Paat di Pondok Indah Mall, Jakarta, Kamis (10/11/2016).

Pevita Pearce sendiri merasa bangga karena ia dipercaya sebagai brand ambassador Wrangler. Menurutnya, perempuan Indonesia memang harus mempunyai keberanian dalam bereksplorasi guna meraih keberhasilan.

Ia juga bercerita kalau dirinya sangat menyukai celana jeans karena celana tersebut menjadikan kakinya kelihatan indah dan jenjang. Ia memadukan celana jeans dengan busana serta aksesoris tergantung kemana dia akan pergi dan suasana hati juga.

BACA JUGA :  Perasaan Eko Patrio Saat Dirinya Jadi Anggota DPR

Selain fashion, Pevita Pearce juga peduli mengenai make up. Ia selalu mengikuti perkembangan dengan melihat-lihst buku majalah. Sebab make-up sangat membantu Pevita dalam menjalani aktivitasnya.

“Meski make-up aku suka natural, aku juga ngikutin tren make-up. Ketika kita masuk ke entertainmen, kita make-up dan fashion menjadi suatu hal yang sangat dekat,” jelasnya.

Saat ini, Pevita Pearce dan sang ibunda tengah membangun masjid di Flores, Nusa Tenggara Timur (NTT). Hal tersebut dikarenakan sang ibunda, Ernie Auliasari memiliki tanah di Flores. Daripada di bangun rumah, menurutnya lebih baik di dirikan masjid saja karena akan lebih berguna.

Selain masjid, rencananya ia juga akan membangun sebuah yayasan untuk anak-anak yatim piatu. Pevita juga mengajak teman-temannya untuk membantu menyelesaikan pembangunan tersebut dengan menyisihkan sebagian rezekinya untuk pembangunan masjid dan yayasan.

Comments

Berita Terhangat

To Top