Hiburan

Pevita Pearce Bangun Masjid Dan Yayasan Untuk Anak Yatim Piatu Di Flores

Pevita Pearce Bangun Masjid

eKoran.co.id – Pevita Pearce di kabarkan telah membangun sebuah masjid di Flores, NTT (Nusa Tenggara Timur). Tak heran kalau dirinya di sebut sebagai artis yang mempunyai kepedulian yang kuat terhadap sesamanya.

Alasan Pevita Pearce membangun masjid karena sang mama, Ernie Auliasari memiliki tanah di Flores. Menurutnya daripada di bangun rumah dan tidak di tempati, lebih baik di bangun sebuah masjid karena akan lebih berguna.

“Aku sekarang lagi membangun masjid di sebuah tempat di daerah Flores bersama mamah aku juga. Kebetulan mamah aku ada tanah di sana, kalau bangun rumah enggak bakalan di tempatin, jadi di bangun masjid,” jelas Pevita Pearce, Kamis (10/11/2016).

Selain masjid, rencananya Pevita juga akan membangun yayasan yang nantinya akan diperuntukkan bagi anak-anak yatim piatu. Ia mengaku kalau dirinya memang sengaja memanfaatkan apa yang dimilikinya kini. Baik dari segi materi dan popularitas supaya menjadi lebih berguna bagi orang banyak.

“Sebisa mungkin aku berbagi kepada orang banyak yang tidak seberuntung kita disini. Karena aku tau, apa yang aku punya itu hanya sementara,” tambahnya.

BACA JUGA :  Harapan Raya Kohandi dan Suami Untuk Sang Anak Yang di Beri Nama Alesha Milena Chalik

Selain itu, adik kandung dari Keenan Pearce mengajak serta teman-temannya untuk memberikan sumbangan supaya dapat membantu dirinya dan sang mama menyelesaikan pembangunan masjid di Flores tersebut.

“Saya bicara disini juga berharap agar semua orang juga bisa memberikan rezekinya untuk membantu pembangunan masjid kami,” kata Pevita Pearce.

Pevita menganggap sang mama sebagai pahlawan, karena kesabarannya yang tiada habisnya saat mengurusi anak dari kecil sampai menjadi besar. ia juga menjelaskan kalau sang mama membesarkan Pevita Pearce dan sang kakak dengan cara yang tidak mudah dengan segala metode apapun ia lakukan demi anak.

“Aku lihat juga mama aku, namanya ibu biasanya kalau ngingetin kita, terus kitanya itu kayak ah apa sih. Namun setelah dewasa kita sadar bahwa kesabarannya tuh enggak ada batasnya,” ungkap adik Keenan Pearce.

Comments

Berita Terhangat

To Top