Hiburan

Pernikahan Stefan William Dan Celine Evangelista Bertemakan Rustic Garden Party

Stefan dan Celine Menikah

eKoran.co.id – Setelah enam bulan menjalin hubungan asmara, akhirnya pada Kamis (10/11/2016) bertempat di Villa Bracha Balangan, Uluwatu, Bali, Stefan William resmi menikahi Celine Evangelista. Pernikahan tersebut di gelar secara tertutup dan hanya di hadiri oleh keluarga, kerabat serta sahabat dekat mereka.

Ketika mengucapkan janji suci, Stefan William dan Celine terlihat menitikkan air mata, namun akhirnya mereka lega dapat menyelesaikannya dengan baik. Konsep dari pernikahan mereka berdua adalah pesta kebun.

“Pemberkatannya sakral, happy, senang. Itu kan sakral banget ya, nangis saat saling janji sehidup semati. Celine maupun Stefan dan keluarga bahagia banget,” jelas sang manajer, Desmon.

BACA JUGA :  Misteri Kematian Penyanyi Rock Chris Cornell di Kamar Mandi Hotel

“Temanya Rustic Garden Party, seperti itu. Pokoknya meriah deh,” tambahnya.

Menurut informasi, acara pemberkatan pernikahan di mulai pada jam 18.00 WITA oleh pastur. Selain itu, Celine dan Stefan juga membawa para penggemar masing-masing.

Beberapa rekannya di sinetron “Anak Jalanan” juga hadir dalam pernikahan tersebut, di antaranya adalah Mischa Chandrawinata, Cut Meyriska, Gerald, Don Mike dan masih banyak lagi.

Untuk beberapa pemain sinetron “Anak Jalanan” tadi datang sekitar 30-40 menit yang lalu. Mischa terus siapa lagi yah aku enggak kenal yang lainnya, sekitar ada 8 orang,” ungkap seorang Event Organizer, Kamis (10/11/2016).

Comments

Berita Terhangat

To Top