Hiburan

Restu Sinaga Senang Karena Mendapat Dukungan Dari Kekasih Dan Keluarga

Restu Sinaga

eKoran.co.id – Restu Sinaga harus rela berhenti sejenak dari profesinya sebagai aktor, karena saat ini ia tengah berada di dalam sel Pengadilan Negeri Jakarta Selatan akibat kedapatan mengonsumsi narkotika di rumahnya.

Rencananya, Rabu (9/11/2016) siang tadi Restu Sinaga menunggu sidang pembacaan tuntutan dari Jaksa Penuntut Umum (JPU) terkait hukuman penjara dan pasal yang akan dikenakan terhadapnya.

Ia tiba di Pengadilan dari pukul 12.55 WIB dengan mengenakan kemeja warna putih, celana hitam serta sepatu hitam. Kemudian langsung saja ia menuju ruang tunggu tahanan pengadilan tanpa memberikan komentar apapun.

Namun, setelah menunggu lama, ternyata pembacaan tuntutan terhadanya justru di batalkan dengan alasan belum siap dengan tuntutannya. Dan pihak JPU minta dijadwalkan kembali minggu depan. Hal tersebut membuat pihak Restu Sinaga kecewa.

“Ya sudah nunggu lama, kecewa lah. Ya beginilah nunggu-nungguan, tapi saya Cuma bisa ikutan,” ungkap Restu Sinaga.

Selama proses persidangan, sang pacar Vicky Monica juga terlihat di sana. Restu mengaku kalau dirinya merasa senang karena kehadiran sang kekasih dalam persidangan tersebut dianggap sebagai suatu bentuk dukungan kepadanya. Di lain pihak ada juga keluarga beserta teman-temannya datang dengan membawakan kopi dan juga beberapa makanan ringan.

BACA JUGA :  Ayah Ayu Ting Ting Meninggal Hanya Kabar Hoax

“Pacar tadi ada kok, nemenin. Dia enggak bawa apa-apa,” jelas Restu Sinaga.

“Oh iya, tadi kakak dan teman-temannya sempat datang bawain kopi, mereka selalu ada bawain makanan. Jenguk juga mereka ke tempat rehabilitasi, nggak tiap hari sih, pas jam jenguk saja,” tambahnya.

Selain itu, Restu sudah menjalani proses rehabilitasi di Panti Natura, Lebak Bulus, Jakarta Selatan sejak lima bulan yang lalu.

Seperti yang diketahui, Restu Sinaga tertangkap di rumahnya oleh Satnarkoba Polres Metro Jakarta pada 2 Juni 2016 di rumahnya di kawasan Cipete, Cilandak, Jakarta Selatan karena dirinya kedapatan mempunyai narkotika. Dalam penangkapan tersebut, polisi berhasil mengamankan bukti berupa Ganja dengan berat 10,75 g, Dumolid 17 butir serta Happy five sebanyak 26 butir.

Comments

Berita Terhangat

To Top