Hiburan

Mike Mohede Di Buatkan Konser Bertajuk ‘Semua Untuk Cinta’ Oleh Para Sahabat

Konser Untuk Mike Mohede

eKoran.co.id – Meskipun sudah tiada, namun sejumlah penyanyi dan sahabat-sahabat dari Mike Mohede akan mengadakan konser bertajuk “Semua Untuk Cinta : Dedikasi Untuk Mike Mohede”. Konser tersebut akan diadakan di Balai Sarbini, Jakarta Selatan pada 30 November 2016.

Kepergian penyanyi Mike Mohede pada 31 Juli 2016 memang masih menyisakan kesedihan yang mendalam bagi keluarga dan para sahabat-sahabatnya karena kepergiannya di anggap mendadak.

Dalam konser tersebut, akan di meriahkan juga para Juara Indonesian Idol antara lain Citra Scholastika, Judika, Regina, Delon, Dirly, Joy Tobing, Helena, Nobo, Wilson, Giselle, Nowela, Ruth Sahanaya, Daniel Mananta, Vina Panduwinata, Sammy Simorangkir, Eka Deli, Harvey Malaiholo, J-Flow dan masih banyak lagi.

Menurut Delon Thamrin, sebenarnya konser akan di gelar pada Senin (7/11/2016) yang bertepatan dengan hari ulang tahun Mike Mohede. Namun karena adanya beberapa kepentingan, terpaksa di undur sampai akhir bulan November nanti.

BACA JUGA :  Merasa Kecewa, Melanie Subono Perkarakan Kematian Anjing Kesayangannya ke Meja Hijau

“Sebenarnya seharusnya konsernya hari ini, bertepatan dengan ulang tahun Mike Mohede, tapi karena satu dua hal lain di undur jadi tanggal 30 November,” jelas Delon saat melakukan acara konferensi pers yang di gelar di Jakarta Selatan, Senin (7/11/2016).

“Konser ini semata-mata untuk Mike Mohede. Lagu yang akan di persembahkan semua untuk cinta yang paling dominan. Karena lagu itu yang di bawakan Mike saat menjadi idola Indonesia,” tambahnya.

Untuk menyaksikan konser tersebut, panitia telah menyiapkan sebanyak 1200 lembar tiket. Untuk tiket Platinum di banderol seharga Rp 400 ribu, sedangkan tiket Gold seharga Rp 250 ribu dan Rp 150 ribu untuk tiket Silver. Konser akan berlangsung selama dua jam, di mulai dari pukul 19.30 WIB hingga 21.30 WIB.

Comments

Berita Terhangat

To Top