Hiburan

Gaun Pernikahan Sandra Dewi Berhasil Memukau Para Tamu Undangan

Sandra Dewi Menikah

eKoran.co.id – Sandra Dewi resmi di nikahi oleh sang kekasih yang berprofesi sebagai pengusaha, yaitu Harvey Moeis pada Selasa (8/11/2016) dan dilaksanakan di Gereja Katedral, Jakarta. Pada pernikahannya tersebut, Sandra Dewi tampil bak Princes Disney dengan mengenakan gaun pengantin berwarna putih dan memiliki ekor yang panjang.

Gaun itu di desain oleh desainer kondang, yaitu Adrian Gan. Meskipun detailnya rumit, tetapi tetap kelihatan indah dengan berhiaskan bebatuan yang berkilau di seluruh gaunnya. Selain itu, Sandra Dewi dan Harvey juga di hadiahi kitab suci, Rosario dan salib oleh kedua orangtua mereka masing-masing sebagai tanda menjalani kehidupan baru.

Pernikahan Sandra Dewi juga di hadiri oleh teman-teman seprofesinya seperti Cathy Sharon, Delon, Rianti Catwright, Dewi Rezer dan masih banyak lagi.

BACA JUGA :  Ical Majene Menjadi Juara 1 D'Academy 3

Sementara itu, calon gubernur DKI Jakarta 2017 juga hadir dalam pernikahan Sandra Dewi. Ia juga memberikan hadiah kepada kedua mempelai berupa angpao.

“Selamat menempuh hidup baru buat Harvey dan Sandra. Semoga hanya kematian yang memisahkan mereka, semoga melahirkan keturunan yang takut sama Tuhan, dan semoga bisa saling menerima dan memaafkan,” jelas Ahok, saat berada di Gereja Katedral, Jakarta Pusat, Selasa (8/11/2016).

“Saya kasih hadiah, ada tulisan Chinesenya, artinya double hoki. Kalau Chinese itu kasih angpao yang membawa hoki,” tambahnya.

Comments

Berita Terhangat

To Top