Hiburan

Raffi Ahmad Bantah Lakukan Eksploitasi Anak Demi Keuntungan

Raffi Ahmad dan Rafathar

eKoran.co.id – Host Dahsyat, Raffi Ahmad sengaja membuatkan film untuk sang buah hati yaitu Rafathar Malik Ahmad. Film tersebut akan di perankan oleh beberapa artis, diantaranya adalah Fazura, Inggrid Widjanarko, Babe Cabita, Arie Untung, Hengky Sulaiman dan Rafathar sendiri. Film yang berjudul Rafathar ini di produseri sendiri oleh Raffi Ahmad dan Anggy Umbara.

Film yang bergenre drama keluarga ini menceritakan tentang kelompok penjahat yang di ketuai oleh Johny Gold yang diperankan Raffi Ahmad bersama dengan Babe Cabita berusaha menculik Rafathar yang saat ini di adopsi oleh keluarga kaya.

Namun tidak ada yang mengetahui kalau Rafathar ternyata mempunyai kekuatan super, termasuk keluarga yang mengadopsinya.

“Aku sejak Rafathar lahir, aku sudah punya cita-cita pengen Rafathar itu bisa ikut jejak ayahnya. Pas dia lagi lucu-lucunya tiba-tiba ada tawaran untuk Rafathar main film. Aku pikir ini kesempatan untuknya. Karena film Indonesia lagi bagusnya. Apalagi sutradaranya Anggy Umbara yang sebelumnya sukses membuat beberapa film,” ungkap ayah Rafathar, Raffi Ahmad, Minggu (6/11/2016).

BACA JUGA :  Kondisi Keuangan Petra Sihombing Sempat Menipis, Sang Ibu Coba Bunuh Diri

Ada kabar yang menyebutkan bahwa Raffi Ahmad sengaja membuat sang anak bermain film dan menghasilkan uang. Namun kabar tersebut di bantah suami Nagita Slavina. Ia menjelaskan bahwa film itu sebenarnya untuk dokumentasi.

“Kalau Rafathar sudah besar nanti, aku enggak ada. Ini kenangan dari aku lah, begitu sudah besar nanti ada kenangan lah. Kalau ingat ka nada film Home Alone yang selalu di putar, everlasting gitu, nah pengennya itu akan seperti itu,” tambahnya.

Syuting film tersebut akan menggunakan teknologi yang canggih. Ia mempercayakan semuanya kepada Anggy Umbara dan timnya. Hal itu dikarenakan Raffi tidak mau Rafathar kelelahan saat melakukan syuting.

Comments

Berita Terhangat

To Top