Hiburan

Innalillahi, Ibunda Ashanty Meninggal Setelah Mendapatkan Cucu keduanya

Ibu Ashanty Meninggal

eKoran.co.id – Kabar duka menyelimuti keluarga dari Anang Hermansyah dan Ashanty, pasalnya sang ibunda Ashanty yaitu Hj. Ratu Farida Hanoum Binti Abdulah Siddik meninggal dunia pada Minggu (6/11/2016) sekitar pukul 16.30 WIB.

Beberapa firasat di rasakan oleh Ashanty, salah satunya adalah ketika sang ibunda menginap di rumah Anang selama satu minggu. Namun saat akan pulang ke rumahnya sendiri, ia meninggalkan shampoo dan sabunnya.

“Tiba-tiba pas kemarin mau pulang kerumahnya, mamah enggak bawa sabun dan shamponya. Kata mamah enggak, nanti buat saya mandi kalau kesini, gitu sih,” kata Ashanty.

Selang beberapa hari, ternyata ibunya meninggal dunia. Sabun dan shampoo yang ditinggalkannya pun di gunakan juga untuk memandikan jenazahnya.

Ashanty mengetahui ibunya meninggal setelah ia menelepon ke rumah, namun tidak di angkat sang ibunda melainkan bapak tirinya. Ketika di suruh untuk menelepon lagi nanti, Ashanty ngotot supaya ibunya di panggil. Saat sudah kembali, ternyata Bapak tiri Ashanty membawa kabar yang mengejutkan.

BACA JUGA :  Trailer Justice League 2 Akan Memperkenalkan Tokoh dan Kekuatan Manusia Super Andalan DC

Menurutnya, Hj. Farida Hanoum meninggal setelah buang air besar, bukannya jatuh di lantai kamar mandi. Dan kepala almarhumah Hj Farida menoleh ke atas serta tidak memberikan reaksi apapun.

“Pas balik bilang, Sayang kayaknya mamah pingsan deh. Habis buang air besar terus dia duduk, pindah tempat,” jelas istri Anang Hermansyah.

“Jadi kaya ngebersihin dulu. Dia (sang ibu) buang kotoran dulu. Habis itu bapak jaraknya kan deket banget dari kamar ngambil telepon kan,” tambahnya.

Jenazah almarhumah Farida Hanoum di makamkan di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan pada Senin (7/11/2016) sekitar pukul 12.30 WIB, setelah sebelumnya disemayamkan di rumah duka yang berada di kawasan Villa Cinere Mas, jalan Merkurius Timur, Pisangan Timur, Ciputat, Tangerang Selatan.

Comments

Berita Terhangat

To Top