Hiburan

Vanessa Angel Resmi Di Lamar Cucu Soekarno, Didi Mahardika Di Restoran Bunga Rampai

Vanessa Angel Di Lamar

eKoran.co.id – Setelah menjalin hubungan sejak 2014 lalu, kini anak dari Rachmawati Soekarnoputri, Didi Mahardika sudah resmi melamar sang kekasih yaitu Vanessa Angel pada Sabtu (5/11/2016). Acara lamaran tersebut di gelar secara tertutup, dan hanya di hadiri oleh keluarga, sahabat dan kerabat dekat saja.

Meskipun ini bukan pertama kali dia melakukan lamaran, namun Didi mengaku kalau dirinya tetap merasa deg-degan saat hendak melamar sang kekasih. Acara lamaran itu di lakukan di Bunga Rampai, Jalan Cik Di Tiro, Jakarta Pusat dan berjalan dengan lancar.

“Alhamdulillah lamarannya berjalan dengan lancar seneng ya, happy dan dari keluarga besar saya, dari keluarga besar Vanessa semuanya hadir,” ungkap Didi Mahardika.

Masih deg-degan pas lamaran ini dan lega nih. Tapi masih deg-degan juga, kan belum acara pernikahan,” tambahnya.

Di lain pihak, Vanessa Angel juga mengakui kalau dirinya mendapat banyak wejangan dari ibunda Didi Mahardika mengenai hal dalam membangun sebuah rumah tangga.

BACA JUGA :  Ayu Ting Ting Tanpa Make Up, Dikatain Valak!

“Aku juga dikasih wejangan, nggak mudah hadapi seperti ini. Berjalannya umur pasti tanggung jawabnya lebih gede dan dikasih tanggung jawab yang lebih besar, nggak kayak pas pacaran,” jelas Vanessa Angel saat di temui di Restoran Bunga Rampai, Jakarta Pusat, Sabtu (5/11/2016).

Sebelumnya, Didi Mahardika pernah menikah sebanyak dua kali. Yang pertama adalah Ade Waroka pada 20 September 2006 di rumah Ibu Fatmawati atau ibu dari Rachmawati Soekarnoputri di Cilandak Barat, Jakarta Selatan.

Sedangkan yang kedua yaitu Garnetta yang berprofesi sebagai artis pada 21 Juli 2011, dan bercerai pada April 2012 karena tidak mendapat restu dari sang ibunda, Rachmawati. Dari pernikahan pertamanya, Didi dikaruniai seorang putri bernama Vanessa Rachmadhika PS.

Comments

Berita Terhangat

To Top