News

Tawuran di Tanah Abang Jakpus, Polisi Langsung Meluncur ke TKP

Tawuran di Tanah Abang Jakpus, Polisi Langsung Meluncur ke TKP

eKoran.co.id – Aksi tawuran kembali pecah di Tanah Abang Jakarta Pusat. Kali ini ada sekolompok anak muda yang terlibat dalam tawuran tersebut. Namun hingga saat ini masih belum diketahui secara jelas apa yang jadi penyebab kenapa bisa sampai terjadi tawuran.

Dari laporan yang kami dapatkan, tawuran tersebut terjadi di Jalan KH Mas Mansyur, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Menurut Kanit Reskrim Polsek Tanah Abang, Kompol Mustakim, ia sudah menerima laporan tentang tawuran tersebut. Untuk menyelsaikan aksi ini, dia langsung berangkat dari Bekasi menuju ke TKP.

Dari informasi yang kami dapatkan dari akun Twitter TMC Polda Metro Jaya, @TMCPoldaMetro bentrok antar pemuda ini pecah pada sekitar pukul 19.44 WIB.

Arus lalu lintas dari Karet Bivek ke arah Tanah Abang tidak dapat dilewati. Untuk para pengendara kendaraan langsung dialihkan supaya tidak terjadi kemacetan yang parah.

“Tawuran antar warga di dpn Mes Irian Jl. Mas Masyur, sementara Karet Bivak arah ke Tanah Abang lalin dialihkan & msh penanganan Polri,” tulis TMC Polda Metro Jaya.

BACA JUGA :  Kecelakaan Moge Harley Davidson Menyebabkan 1 Orang Tewas

Pihak polri juga tidak tinggal diam. Pihaknya langsung mengamankan area tersebut supaya warga sekitar maupun para pengendara yang melewati jalan tersebut tidak jadi korban aksi tawuran antar warga.

Sampai saat ini belum diketahui secara pasti apakah ada korban jiwa dari peristiwa tawuran di Jalan Mas Mansyur.

Di media sosial banyak sekali foto yang diupload terkait kejadian ini. Terlihat di sekitar Jalan Mas Mansyur terdapat banyak sekali polisi yang dikerahkan untuk mengamankan area tersebut.

Pada bahu jalan dan juga tepi jalan juga ada polisi yang siap siaga jika terjadi hal yang tidak diinginkan.

Seharusnya tawuran antar warga seperti tidak pernah terjadi. Karena sebenarnya apapun yang jadi pemicunya pasti masih bisa diselesaikan dengan kepala dingin.

Asalkan kedua belah pihak yang saling bentrok mau mengalah dan meredam emosinya, pasti tawuran tidak akan terjadi.

Kalau tindakan anarkis seperti ini, pasti juga akan merusak fasilitas umum. Belum lagi ada banyak sekali pihak yang bakal dirugikan.

Comments

Berita Terhangat

To Top