Hiburan

Instagram Dewi Persik Dibajak, Netter Tuduh Fans Ayu Ting Ting Yang Melakukannya

foto dewi persik

eKoran.co.id – Belum lama ini, akun instagram Dewi Perssik di hack orang yang tidak bertanggung jawab. Dalam akun tersebut, beredar foto-foto bugil Dewi dan ada juga yang menampilkan adegan tak senonoh Depe dengan dua mantan suaminya yaitu Saipul Jamil dan Aldi Taher. Namun foto-foto tersebut dinyatakan sudah di edit terlebih dahulu.

Dewi Perssik yang tidak terima kalau akun instagramnya di hack, ia berencana melaporkannya ke polisi. Kabar tersebut dibenarkan oleh sang manajer, Fanny. Ia menyatakan kalau Dewi merasa di rugikan dan akan lapor polisi, tetapi masih menunggu waktu saja.

Kejadian tersebut berawal pada Kamis (3/11/2016) ketika Dewi Perssik akan membuka akun instagramnya @dewiperssik16, namun tidak bisa. Malah log out secara otomatis beberapa kali.

“Iya. Akun instagramnya beberapa kali log out log out sendiri baru-baru ini. Pertama kali ngeluhnya itu. Eh tau-tau ada foto itu,” jelas Fany, Jum’at (4/11/2016).

BACA JUGA :  Penyebab Chika Waode Gugat Cerai Suami

“Mbak Depe sudah tau. Ya kaget pastinya, kok bisa? Dia marah-marah ya. Ya pasti gitu, dia pulang syuting malam tau ada itu ya marah-marah dia, kok ada orang kayak gitu,” kata manager Dewi Persik.

Kejadian ini merupakan pengalaman yang pertama untuk Dewi Perssik. Dan saat ini akun istagram dari pemain film Centini ini sudah di nonaktifkan. Selain itu foto-foto tidak senonohnya juga telah di hapus.

Di lain pihak, beberapa netter mencurigai kalau akun instagram Dewi Perssik di bajak oleh fans Ayu Ting Ting. Hal tersebut di duga karena fans Ayu tidak terima kalau Ayu pernah di serang melalui sindiran oleh Depe pada acara televisi beberapa waktu lalu.

Comments

Berita Terhangat

To Top