Hiburan

Celine Evangelista Akan Menggelar Pernikahan Tertutup Di Bali

Celine-Stefan Menikah

eKoran.co.id – Berita bahagia datang dari pasangan kekasih, yaitu Celine Evangelista dan Stefan William yang diberitakan segera menikah pada minggu depan. Rencananya melangsungkan pernikahan di Bali pada 10 November 2016 yang bertepatan dengan Hari Pahlawan.

Celine Evangelista sendiri mengaku jika alasan kenapa ia memilih tanggal 10 November adalah karena tanggal tersebut memiliki momen bersejarah dalam hidupnya dan juga pemain anak jalanan, Stefan William.

“Kira-kira berapa hari lagi ya, bulan ini ya. Karena Hari Pahlawan ya, tanggal 10 November hari pahlawan, bener kan? Soalnya kita diperjuangkan, jadi pejuang juga,” kata Celine Evangelista, Sabtu (5/11/2016).

Selain itu, Celine juga merasa bersyukur karena keluarganya maupun keluarga dari calon suami mendukung dengan adanya rencana pernikahan ini.

“Untung keluarga aku atau Stefan enggak ada yang rempong. Merek terserah aja, mendukung aja. Ngedoain. Dan mereka nyerahin semua ke kita,” tambahnya.

BACA JUGA :  Apa Benar Nikita Willy Sudah Menikah

Untuk masalah pernikahan, Celine dan Stefan memilih untuk memakai jasa EO (Event Organizer) sehingga mereka tidak terlalu repot dalam mengurusi persiapan pernikahannya. Namun, pernikahan mereka berdua nanti akan digelar secara tertutup dan akan dihadiri oleh keluarga serta beberapa teman dekat saja.

Beberapa kabar menyatakan kalau pernikahan Celine yang terkesan mendadak ini karena dirinya tengah hamil. Tetapi Celine menanggapi berita tersebut dengan santai. Ia juga mengaku kalau dirinya memang menantikan kehadiran anak dari mantan kekasih Natasha Wilona ini.

“Dulu bilangnya kan mau nikah karena hamil duluan ya? Digituin. Jadi akhirnya kita bilang saja. Iya deh memang maunya hamil,” ungkap Celine Evangelista.

“Iya memang kepengen hamil, karena kita sudah mau nikah,” kata kekasih Stefan William.

Comments

Berita Terhangat

To Top