Kesehatan

Dokter Cantik Asal Filipina ini Ternyata Berprofesi Sebagai Tukang Sunat

Krestle Lailene Deomampo

eKoran.co.id – Media sosial kini dihebohkan kembali dengan hadirnya sosok wanita cantik yang berprofesi sebagai dokter sunat. Dokter cantik tersebut bernama Krestle Lailene Deomampo yang berasal dari kota Davao, Filipina. Banyak netizen yang tidak menyangka dan terkejut dengan profesinya tersebut.

Awal mula dokter Krestle Lailene Deomampo menjadi terkenal karena salah seorang temannya mengunggah foto saat dimana ia tengah berhasil menyunat 28 remaja dalam acara amal yang bertempat di San Pedro National High School, Laguna, Filipina.

Foto tersebut langsung saja menjadi sebuah perbincangan ramai di kalangan masyarakat Filipina maupun luar Filipina, termasuk di Indonesia sendiri. Karenanya, dokter Krestle dijuluki sebagai dokter sunat yang paling cantik di dunia.

BACA JUGA :  Dokter: Sayur Dan Buah-Buahan Baik Untuk Jantung

Saat itu, foto Krestle Lailene Deomampo tengah menyunat tersebut merupakan foto ketika dirinya masih menjadi seorang perawat di Ricardo Limso Medical Center. Kemudian Krestle meneruskan ke sekolah kedokteran di Davao Medical School Foundation dan berhasil lulus. Sekarang dirinya resmi menyandang gelar dan fokus sebagai spesialis bedah khitan.

Selain itu, dokter Krestle menyunat dengan metode yang berbeda dari yang lain, karena ia menggunakan metode dorsumsisi atau konvensional yang mana metode yang digunakan tidaklah sama dengan menggunakan laser pada umumnya.

Melalui akun instagramnya, @krestledeomampo ia sering mengunggah foto-foto dengan pose cantiknya dan ada beberapa yang berfoto dengan memakai pakaian non dinas.

Comments

Berita Terhangat

To Top