Hiburan

Mobil Lamborghini Menabrak Pohon Ketika Raffi Ahmad Tengah Sibuk Syuting

Lamborghini Raffi Tabrak Pohon

eKoran.co.id – Mobil Lamborghini Aventandor milik Raffi Ahmad dikabarkan telah mengalami kecelakaan dan mengalami kerusakan yang sangat parah di bagian depan. Mobil dengan plat B 1 AMY berwarna silver tersebut telah menabrak sebuah pohon di pinggir jalan pada Jum’at (4/11/2016). Di Malang, Jawa Timur.

Dari penjelasan sang manajer, Mira, mobil milik Raffi Ahmad saat itu tengah di kendarai oleh salah satu staf Lamborgini. Karena besok rencananya mobil tersebut akan dipakai untuk mengikuti gathering pemilik Lamborghini yang tergabung dalam Lamborghini Club Indonesia (LCI).

“Mobil itu dibawa sama staf Lamborghini dari Jakarta,” jelas Mira, Jum’at (4/11/2016).

Saat kecelakaan terjadi, Raffi sedang sibuk syuting di Jakarta dalam acara “Rumah Mama Amy”. Dan besok ia akan terbang menuju Malang bersama sang istri, Nagita Slavina.

BACA JUGA :  Ical Majene Menjadi Juara 1 D'Academy 3

“Raffi lagi syuting di Jakarta, itu mobil di Malang. Jadi sampai duluan,” kata Mira.

“Kejadiannya sebelum live Mama Amy, dan rencananya besok Raffi baru ke Malang,” tambahnya sang manajer, Mira.

Dengan adanya kejadian itu, maka Raffi Ahmad batal melakukan touring ke Surabaya dan memilih terbang ke Malang untuk melihat kondisi mobilnya yang saat ini rusak.

Lamborghini dengan tipe Aventador ini di peroleh Raffi Ahmad sebagai kado pernikahan dengan Nagita Slavina. Diperkirakan harga dari mobil Lamborghini tersebut adalah 12 miliar rupiah.

Raffi Ahmad dan nagita Slavina menikah pada 17 Oktober 2014. Pernikahan yang sudah berjalan selama dua tahun ini terasa lengkap dengan kehadiran sang buah hati, yaitu Rafathar malik Ahmad yang lahir pada 15 Agustus 2015.

Comments

Berita Terhangat

To Top