Hiburan

Dewi Rezer Perkenalkan Pria Bulenya Asal Australia Pada Anak Dan Keluarga

Dewi Rezer Punya Pacar

eKoran.co.id – Mantan istri dari Marcellino Lefrandt, yakni Dewi Rezer saat ini sedang dekat dengan pria berkebangsaan Autralia. Dewi sendiri juga mengakui kalau ia memang dekat dengan pria yang diketahui bernama Thomas tersebut. Tetapi kedekatannya itu hanyalah sebagai seorang teman saja.

Hal tersebut dikarenakan Dewi ingin mengenal lebih jauh seperti apa kepribadian dari pasangannya nanti, karena ia tidak ingin tergesa-gesa dalam mengambil keputusan yang hanya akan menjerumuskannya ke lubang sama, yaitu perceraian.

“Iya teman. Pas difoto samping-sampingan, ya sedekat itu aja,” kata Dewi Rezer, Kamis (3/11/2016).

“Bukan enggak beri ruang, kan saya single lagi saatnya milih-milih dong, mengenal lebih jauh kira-kira dia cocok enggak buat saya,” tambahnya.

Saat berkunjung ke Indonesia, Dewi sering mengajak Thomas kuliner masakan tradisional. Salah satunya adalah nasi padang.

BACA JUGA :  Harapan Budi Waseso Kepada Julia Perez Supaya Cepat Sembuh Dan Kembali Melanjutkan Tugas Sebagai Duta Anti Narkoba

“Dia suka makanan Padang, makanan Indonesia suka banget. Makanya kita klop banget soal makanan,” jelas Dewi.

Baru empat bulan dekat dengan Thomas, Dewi Rezer sudah mengenalkannya kepada sang mama dan kedua anaknya yakni Marcelle Brinette Renee Lefrandt dan Jarvis Leopold Rezer Lefrandt.

“Mama aku sudah kenal. Sudah pernah ketemu anakku adikku, juga sudah pernah piknik bareng,” ungkap Dewi Rezer saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (3/11/2016).

Dewi Rezer dan Marcellino Lefrandt resmi bercerai pada 4 Agustus 2016 dan majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan menyerahkan hak asuh anak kepada Marcell. Alasan Dewi Rezer menggugat sang suami karena sudah tidak ada kecocokan diantara mereka berdua.

Comments

Berita Terhangat

To Top