Hiburan

Air Supply Rayakan 40 Tahun BerKarya Di Jakarta Bertajuk “Air Supply 40th Anniversary Celebration of Love”

Air Supply Gelar Konser

eKoran.co.id – Pada akhir tahun nanti, tepatnya pada 3 Desember 2016, band legendaris yang terkenal dengan lagu-lagu romantisnya yaitu Air Supply akan menggelar konser di Jakarta, Indonesia. Rencananya konser tersebut akan di adakan di The Kasablanka Hall, Mall Kota Kasablanka, Jakarta dengan tema “Air Supply 40th Anniversary Celebration of Love”.

Band Air Supply yang beranggotakan Russel Hitchcook dan Graham Russel ini pernah menggelar konser di Indonesia beberapa kali, dan untuk merayakan empat puluh tahun mereka berkarya di dunia musik, Air Supply memilih negara ini.

Selain itu, David Ananda selaku Managing Director dari Full Color menjelaskan bahwa untuk pembukaan konser nanti, pihaknya akan mendatangkan Syahrini yang sekaligus menjadi perwakilan Indonesia dan akan dinilai oleh promotor sebagai diva Tanah Air serta memberi kejutan di konser tersebut.

“Konser ini bukan promosi album. Ban Air Supply berjanji akan memutar lagu-lagu hitsnya,” jelas David Ananda, Kamis (3/11/2016).

“Kita thank you banget sama Syahrini mau jadi opening act dan nanti bakal ada banyak banget surprise ya,” tambah David di Hotel Sultan, Jakarta Pusat.

BACA JUGA :  Intip Video Ijab Kabul Kalina Octaranny Dengan Sang Kekasih

Sementara itu, Syahrini dengan bangga dan senang hati menerima tawaran tersebut karena ia juga ingin berkolaborasi dengan musisi legendaris seperti Air Supply ini. Dan untuk busana serta tata panggungnya, Syahrini akan menampilkan penampilannya yang paling cetar dan special supaya lebih berkesan saat dilihat mata dunia.

“Ini adalah bentuk manifestasi daripada kerja keras saya bisa ada di posisi ini dan kemudian bisa disandingkan dengan band legendaris,” ucap Syahrini.

“Sebetulnya kalau busana dan tata panggung tampilan pasti akan cetar membahana dan special karena kita akan berkolaborasi dengan musisi luar negeri, kita harus menyajikan sesuatu yang berkesan dan dilihat mata dunia,” ungkapnya.

Mereka berdua kabarnya akan membawakan sekitar 17 sampai 20 lagu hitsnya dengan durasi 1,5 jam. Sebanyak tiga ribu tiket sudah disiapkan bagi para penggemar Air Supply, dan 70% dinyatakan sudah terjual. Tiket-tiket tersebut dijual dengan harga Rp 550.000 sampai Rp 2.500.000. Air Supply juga rencananya akan tampil di Manado dalam perayaan Christmas Festival.

Comments

Berita Terhangat

To Top