Hiburan

Pemain Catatan Si Boy Onky Alexander Bercerai Setelah 21 Tahun Menjalani Pernikahan

Onky Alexander Bercerai

eKoran.co.id – Setelah hidup bersama selama 21 tahun, kini pemain film Catatan Si Boy ini, Onky Alexander dikabarkan telah bercerai dengan sang istri, Paula Ayustina pada 26 Oktober 2016 di pengadilan Agama Jakarta Selatan. Pernyataan tersebut di benarkan oleh Humas Pengadilan Agama Rusdi Thahir.

Pertama kali yang melayangkan gugatan adalah Onky, namun di lain pihak, Majelis Hakim Pengadilan Agama, Jakarta Selatan memutuskan perkara cerai Onky secara verstek. Karena sang tergugat atau Paula tidak menanggapi panggilan sebanyak dua kali. Keputusan hakim sendiri sudah berdasarkan dari alasan serta pertimbangan yang matang.

“Sudah putusan, tanggal 26 November 2016. Onky yang menggugat,” jelas Rusdi Thahir, Kamis (3/11/2016).

“Bukan berarti kalau tergugat tidak hadir permohonan cerai langsung dikabulkan. Pemohon harus bisa membuktikan bahwa rumah tangganya sudah tidak harmonis lagi. Biasanya ada bukti surat atau saksi, sehingga perkara cerai bisa dip roses,” ungkap Rusdi.

BACA JUGA :  Diminta Melunasi Semua Hutang Suami, Muzdalifah Ajukan Gugatan Cerai

Tidak ada penjelasan secara detail mengenai alasan kenapa mereka memilih jalan perceraian tersebut, hanya saja Onky Alexander merasa sudah tidak nyaman menjalani hubungan suami istri dengan Paula.

Untuk masalah anak, Onky menyerahkan hak penuh kepada sang mantan istri, Paula Ayustina Saroinsong, tapi ia akan tetap menafkahi sang anak. Dan untuk masalah harta gono-gini, ia juga tidak mempermasalahkannya.

Sebelumnya, pada 29 Oktober 1995, Onky Alexander dan Paula Ayustina menggelar akad nikah di Hotel Shangrila, Jakarta. Pernikahan tersebut menelan biaya sebesar Rp 620 juta dengan proses pengamanan yang sangat ketat, jadi tidak sembarangan orang dapat menyaksikan resepsi tersebut.

Comments

Berita Terhangat

To Top