Persib Bandung Mempunyai Target Di Musim 2020

  • Whatsapp
Persib Bandung

Liga 1 2020 akan bergulir kurang lebih 1 pekan lagi, salah satu kontestan di kompetisi tertinggi sepak bola Indonesia adalah Persib bandung. Persib Bandung sudah menjadi salah satu kandidat juara, wajar saja karena Persib merupakan tim besar dan sarat prestasi di sepak bola Indonesia. Dan hal tersebut membuat Persib Bandung digadang-gadang sebagai calon penantang di setiap musim Liga 1,  Persib Bandung pun telah mempersiapkan langka-langkah untuk Liga 1 2020 sebagai berikut ini :

  1. Target Tinggal Di Liga 1 Dan Piala Indonesia

Liga 1 pada musim 2020 ini akan segera dimulai, dikutip dari berita sepak bola indonesia Persib Bandung telah merencanakan target untuk tinggal di Liga 1 dan Piala Indonesia. Maung Bandung akan menargetkan bisa gelar juara pada salah satu dalam dua ajang tersebut, dengan adanya tujuan tersebut Persib Bandung ingin tampil di kompetisi antarklub Asia musim 2021. Kali terkahir Persib Bandung berkompetisi di Asia pada tahun 2015 pada ajang Piala AFC, pada saat itu Persib Bandung terhenti pada babak 16 besar setelah disingkirkan wakil Hongkong, Kitchee SC.2.

  1. Hasil Positif Dalam Uji Tanding Pramusim 2020

Dilansir dari aplikasi sepakbola, Persib Bandung telah melakukan persiapan menuju kompetisi, dan terus mempersiapkan diri dengan sebaik-baik mungkin. Dengan diisi kegiatan uji tanding dan tentunya memusatkan untuk latihan, yang telah tercatat telah 8 kali uji tanding yang dilakoni Persib dengan tin selevelnya. Delapan laga tersebut ada lima kemenangan yang berhasil diraih Persib atas Hanoi Fc (2-1), Persis Solo (2-0), dan PSS Sleman (2-0).

Kekalah yang didapat Persib Bandung saat melawan Selangor FA (0-3), dan PSCS Cilacap (1-3), adapun hasil imbang yang diraih Persib saat melawan dengan Tiea- Persikabo dengan skor (0-0).

  1. Pasif Di Bursa Transfer

Pada awal musim 2020, Persib Bandung mempunyai jendela transfer yang terbilang pasif yang hanya mendatangkan enam pemain baru ke Bandung dan melepaskan empat pemain dari skuad musim lalu. Dilansir bolanusantara.com, dari empat pemain yang dibuangnya ada Hariono, Kevin van Kippersluis, Ezechiel, N’douassel, dan Achmad Jufriyanto. Dan sebagai gantinya, Persib Bandung mendatangkan enam pemain baru yaitu Victor Igbonefo, Beni Oktavianto, Teja Paku Alam, Zulham Zamrun, Wander Luiz, dan Geoffer Castillion. Dengan adanya kebijakan transfer Persib, Maung Bandung masih mempertahankan 70% pemain skuad musim lalu. Dan kebijakan ini terbilang tepat, karena mereka tidak merombak skuad yang memungkinkan kekompakan tim terjaga.

Related posts